IU reveals her ideal type, surprisingly it’s not Taeyang

                          
IU mengungkapkan nama tipe ideal nya. Orang tersebut adalah seseorang yang sangat tak terduga.

Pada siaran 22 Mei dari 'Strong Heart' SBS, Kim Min, Kang Sung Yeon, IU, Chun Myung Hoon dan orang lain muncul dan berbagi banyak cerita.

Selama acara IU bertanya Boom, "Boom, mengapa Anda hanya lakukan padaku?" Dia melanjutkan dengan mengatakan, "Saya pikir Boom yang tidak menyukai saya," dan menunjukkan bahwa beberapa tindakan Boom menyakitinya.

Setelah ini, Piala Dunia untuk tipe ideal IU terjadi. Pada akhirnya ia datang ke MC 'Strong Heart' Lee Dong Wook dan Boom. Eunhyuk Super Junior menyiapkan skenario untuk IU dan berkata, "Jika BoA membawa seorang pria untuk Anda untuk menjadi pacar Anda, akankah orang itu Lee Dong Wook atau Boom?"

Untuk IU ini berkata, "Jika Boom memperlakukan saya dengan baik ..." dan akhirnya memilih Boom. Boom sangat tersentuh dengan pilihan tsb , tapi Lee Dong Wook hanya bisa tertawa.

IU juga berbicara tentang saat ketika dia adalah seorang tamu pada 'Young street' program radio Boom dan mengejutkan studio dengan mengatakan bahwa hatinya bergetar sekali karena dia.
hahaha, itu bagus .. yg penting bukan T. hehheeh

Comments

Popular Posts