Leeteuk menangis Saat Membicarakan Karir dan Keluarga



Leader Super Junior Leeteuk ternyata selama ini menyembunyikan sesuatu dibalik senyum ceria yang selalu dia bagi untuk para sahabat, penggemar dan seluruh pemirsa.

Sebelumnya diberitakan, Super Junior akan tampil pada siaran spesial MBC berjudul "Super Junior, Dreaming of a K-POP Legend"

Pada kesempatan tersebut Leeteuk menuturkan sedikit tentang perjalanan karir sebelum kesuksesan yang sudah diraihnya seperti saat ini. Leeteuk mengatakan :


"Setelah lima tahun menjadi peserta pelatihan, saya bertanya-tanya apakah saya akan bisa untuk ikut debut, dan jika suatu saat saya berhasil, mengapa saya begitu sedih, saat itu saya berpikir, saya akan sangat jauh lebih bahagia seandainya saya lahir dalam keluarga berada (kaya)." Leeteuk melanjutkan, "Aku adalah tipe orang yang mengejar kebahagiaan"

Ketika ditanya bagaimana situasi keluarganya sebelum dia memulai debut dan sukses, Leeteuk tidak bisa menahan emosinya, dia menangis dan mengatakan:


"Saya tidak pernah mengatakan ini sebelumnya, tapi ..." Sambil meneteskan air mata Leeteuk melanjutkan "Orang tua saya tidak memiliki hubungan yang baik, Mereka sering bertengkar, dan saya secara fisik harus banyak mandiri. Keadaan seperti itu menyebabkan saya menjadi sangat stres karena saya masih muda, saya juga merasa jengah dengan ayah saya walaupun saya juga takut padanya"

Leeteuk menambahkan:  "Jadi ketika saya menjadi peserta pelatihan, saya sering bertanya-tanya apakah saya sedang berjalan ke arah yang benar, dan bisa lebih bersemangat untuk menjadi sukses".

Acara MBC ini menampilkan showcase konser independent Super Junior ketika di Paris, Perancis yang dihadiri oleh 7.000 fans, juga ada tayangan behind the scene tentang cara pandang member Super Junior tentang hidup mereka.

Comments

Popular Posts