[NEWS]The ages of YG’s new girl group members garner interest

             

         
Sejak foto-foto anggota baru Entertainment YG Girl group telah dirilis, penggemar telah menunjukkan banyak minat dalam kelompok dan terutama di usia muda anggota.

Mereka temukan Hal menarik bahwa para anggota mengungkapkan sejauh ini semua lahir antara 1993 dan 1996.

Kim Eunbi adalah yang tertua dari kelompok secara dia lahir pada tahun 1993. Kim Eunbi pertama kali muncul pada 'Superstar K2', dan berhasil sampai ke 6 atas dengan bakat vokalnya. Seorang anggota dikonfirmasi adalah Euna Kim yang lahir pada tahun 1994. Dia gagal membuat ke puncak 10 'Superstar K3', tetapi pemirsa terkesan dengan bakat melimpah dan potensial.

Dua lainnya gadis misteri sebenarnya lebih muda dari Kim Eunbi dan Euna Kim. Gadis misteri pertama yang namanya Jenny Kim lahir di '96, dan telah pelatihan di YG sejak usia yang sangat muda. Gadis misteri kedua lahir di '95, dan mengumpulkan kepentingan untuk wajahnya polos dan cantik.

YG Entertainment menanggapi pertanyaan tentang kelompok gadis yang menyatakan, "Kita tidak bisa mengatakan apa pun."

Fans ingin tahu tentang gambar bahwa kelompok gadis baru dari generasi remaja akan menggambarkan. Ada spekulasi bahwa rencana YG untuk debut kelompok gadis yang baru beberapa waktu ini September mendatang.

Comments

Popular Posts