TEEN TOP parodi kocak 'The Moon that Embraces The Sun'

TEEN TOP, yang baru saja menjadi berita utama untuk foto masa kecil mereka, yang mendapatkan perhatian sekali lagi untuk pemeragaan mereka drama favorit Korea 'The Moon that Embraces the Sun'

Sementara syuting untuk Mnet 'The Secret Island ,TEENTOP diberi misi untuk mengubah ke karakter komedi dan bertindak sebuah parodi' The Moon that Embraces The Sun . "Pemotretan anak laki-laki melakukan misi mereka telah menemukan cara mereka secara online dan telah menjadi topik hangat.

Dalam foto pertama, Ricky, yang berpakaian seperti Lee Hwon, tampaknya akan memberikan semuanya ke dalam aktingnya, sementara L.Joe malu-malu menggambarkan Yeon Woo dengan kepala tertunduk dan wajah tertutup.

Anak-anak lain lebih komedi di reenactments mereka, seperti dalam foto kedua Changjo terlihat dengan palu mainan plastik merah muda di tangannya, yang tampaknya bertentangan dengan Court kostum wanita pendiam nya; Niel menggambarkan versinya Lee Hwon dengan babi masker.

Dalam foto yang ketiga, kita melihat Chunji berpakaian sebagai Yeon Woo dengan 'yeonji gonji' (tradisional Korea rouge pengantin biasanya memakai dalam bentuk lingkaran di pipi mereka dan dahi) di wajahnya, dan pita eye-catching biru cerah di kepalanya. C.A.P. senyum cerah pada kamera dengan tangan terentang lebar, seolah ingin memamerkan nya 'gonryongpo' (kostum raja Korea).

Episode TEEN TOP tentang 'The Secret Island' sangat diantisipasi sebagai anak laki-laki dikatakan telah menaruh spin mereka sendiri selama perjalanan semalam mereka di reality show, dan mengungkapkan perasaan jujur ​​mereka, nature kompetitif, dan rasa persatuan dalam kelompok.

Comments

Popular Posts