Big Bang’s G-Dragon was an SM Entertainment trainee for 5 years


saat ini sudah terungkap bahwa Big Bang G-Dragon yang sebelumnya merupakan peserta pelatihan di bawah SM Entertainment!

Episode 8 Mei dari 'Berita Hiburan Lebar' yang Mnet meskipun terlambat mengungkapkan beberapa yang belum pernah cerita tentang bintang hari ini

Pemirsa yang paling terkejut dengan kenyataan bahwa Bag Big G-Dragon yang saat ini sedang dalam YG Entertainment adalah peserta pelatihan di bawah SM Entertainment selama 5 tahun. G-Dragon bergabung SM Entertainment pada usia muda 8 tahun dan membangun mimpinya menjadi penyanyi, tapi pada akhirnya memulai debutnya dengan YG.

Selain itu, episode juga mengungkapkan bahwa aktor song Ki Joong yang dikenal dengan bunga bocah-nya yang baik terlihat hampir debutnya dengan grup idola. Ia ditemukan di jalanan untuk penampilan menawan, dan saat ini ditandatangani di bawah Sidus HQ. Setelah penelitian lebih lanjut, anggota staf menemukan bahwa perusahaan yang pertama kali ditemukan Song Joong Ki label bahwa seniman terlatih. Mereka memutuskan bahwa Song Joong Ki memiliki bakat ketika harus menyanyi dan menari, dan dia meninggalkan perusahaan untuk mengejar akting.


Source : Allkpop

Comments

Popular Posts