Kat-Tun Profile

Name: 上田竜也 (うえだ たつや)
Name (romaji): Ueda Tatsuya
Nicknames: Tacchan
Profession: Actor, singer and host
Birthdate: 1983-Oct-04
Birthplace: Kanagawa, Yokohama, Japan
Height: 172cm
Weight: 52kg
Star sign: Libra
Blood type: B
Talent agency: Johnny's Entertainment


Ueda Tatsuya sering dipanggil fans Uebo atau Tat-chan ini adalah pemimpin kelompok resmi. Dia ini di kenal sangat misterius dan pendiam. Uebo sangat menyukai GACKT bahkan ingin terlihat seperti gackt. Uebo adalah salah satu personil Kat-tun yang punya banyak kepribadian hingga Ryo News terkadang muak dan membencinya.
Ini cerita tentang Ueda yang pengagum berat Gackt. Saat Dia masih menyukai Gackt, hampir seluruh style idola nya dia ikuti. Dari mulai penampilan bergaya rock, dari rambut yang di cat pirang, hingga gaya make up yang cenderung pucat. Ryo news pun begitu membencinya sehingga dia disebutnya seseorang yang tidak mengenal dirinya sendiri. Gelang pemberian Gackt pun dia pakai tapi karena gelang itu melukai maru akhirnya dia melepasnya.
Dan sekarang ueda merubah kembali penampilan dan karakternya yang lebih ceria, girang dan meninggalkan pengalamannya menyukai Gackt itu. Pertengkarannya dengan Ryo pun berakhir karena stylenya yg ini.
Awal karir Ueda di JJ,saat ia audisi,Ueda adalah anak coo dengan rambut yang gundul. Awalnya, ueda pernah mengatakan " saya tidak akan bermain drama dan ingin konsen sepenuhnya di karir musik ku." tapi kenyataannya, dunia dikejutkan dengan kehadirannya dalam Film Konkatsu dan meraih penghargaan pendatang baru terbaik. Sukses ya untuk Uebo! wkwkwkwk
Ueda juga pandai memainkan alat musik seperti gitar dan piano. Selain jago alat musik, dia memiliki Suaranya yang lembut dan halus juga dia berposisi sebagai penulis lagu. Diluar karir musiknya, Ueda sangat menyukai olahraga tinju bahakan dia terobsesi untuk mendapatkan lisensi tinju. waaawwwwww hobi yang keren!
Tanggal 26 September kemarin, salah satu member KAT-TUN, Tatsuya Ueda mengadakan konser solo di Kokuritsu Yoyogi Kyogijyo Dai-ichi Taikukan.
Seperti yang pernah diberitakan, ia mengalami patah ibu jari kaki saat mengikuti konser KAT-TUN di Taipei, namun ia masih bisa melanjutkan konser di hari berikutnya walaupun menahan sakit.Cederanya yang masih belum sembuh dan ia masih merasakan sakit, namun ia bersikap profesional, bahkan lari di panggung dan fokus pada instruksi stage director. Ia membawakan 18 lagu di depan 12,000 fans yang berkumpul di Kokuritsu Yoyogi Kyogijyo Dai-ichi Taikukan. “Kaki saya baru sembuh 70 persen, saya masih merasakan sakit.”
Setelah konser solonya, Ueda merasa sangat senang dan mengatakan konser solo adalah mimpinya. Saat ditanya mengenai Akanishi Jin yang telah keluar dari KAT-TUN dan melakukan tur di Amerika, Ueda mengatakan “Dia adalah teman saya. Jadi saya akan mendukung semua kegiatannya.”
Diantara personil kat-tun, aku sangat menyukai Ueda Tatsuya tapi saya bukanlah penggemar panatik karena Aku punya idola sendiri yaitu Nabi Muhammad SAW. 

Nama : Jin AkanishiPanggilan : Jin, Bakanishi
Tgl Lahir : 4 Juli 1984
Tempat Lahir : Tokyo
Bintang : Cancer
Tinggi : 176 cm
Berat : 56 kg (sangat jelas lebih dari ini)
Gol. Darah : O
Keluarga : ayah, ibu, adik laki-laki (Reiho)
Binatang Peliharaan : 3 anjing (Pin, Ten, Maru)
Keahlian : menyanyi, sepakbola
Drama: P.P.O.1,X’Mas Nante Dekirai,Gokusen2,Anego,Yukan Club,dll
Movie: Bandage

Jin memasuki JJ adalah saat orang tuanya menyuruhnya mengikuti audisi,saat ia dipanggil untuk audisi,Jin gagal dalam audisi pertamanya. Jin merasa kecewa, Ia lalu memberikan tanda nomer audisinya pada seorang kakek tua yang kebetulan ada di dekatnya,kakek itu ternyata adalah Johnny Kitagawa sang pemilik Agensi,Johnny-san lalu memerintahkan Jin “YOU! Sebaiknya kembali ke audisi dan ulangi audisinya!” dan ia pun menjadi anggota JJ.
Jin bisa bermain gitar dan dance nya salah satu yang terbaik,ia juga menguasai beberapa acrobat walau sepertinya hal itu mustahil ia lakukan mengingat badannya yang bongsor,bisa dibilang cowo bongsor ini salah satu yang memiliki multi talenta di JJ.
Jin dikenal sebagai personel KAT-TUN paling Ero dan sering memberikan fanservice,ia pernah melakukan Fanservice dengan mencium seorang wanita di konser,walau ternyata cewe itu adalah Koki,ia juga pernah menduduki seorang penonton di salah satu konser.
Dalam bernyanyi ia pernah berkolaborasi bersama Crystal Key,ia juga pernah menjadi Seiyuu untuk film Speed Racer yang ditayangkan di Jepang.
Jin memiliki suara yang lantang dan berani. dia juga pandai menari dan sangat sexy. Dia adalah personil yang paling banyak penggemarnya selain kazuya kame. 
Saat menyanyi, dia sangat mengeluarkan perasaannya dan sangat mengnal lirik yang dia nyanyikan. Dia juga ekspresif bahkan tidak sanggup menahan tangis seperti saat dia berman drama. Tapi yang sangat disayangkan Jin adalah seorang perokok aktif dan Dia juga pernah hadir dalam majalah Pria dewasa..ckckckck namanya juga nonmuslim..heehehe. Tapi, Jin juga sangat penyayang, dia sangat suka kepada anak-anak. dan dia pernah menari bersama anak2 cacat mental. Selain itu, dia juga jago bahasa Inggris, karena dia pernah tinggal di London..
Sukses terus untuk Akanishi JIn..^_^

Nama: Kazuya Kamenashi
Panggilan: Kame, Kame-chan, Kazuya
Tempat Lahir: Edogawa, Tokyo, Jepang
Tanggal Lahir: 23 Februari 1986
Tinggi: 172 cm
Berat: 54 kg
Golongan darah: B 
Favorite Color: Black, White, and Blue
Favorite Food: Steak and Rice
Favorite Sport: Baseball, Snooker (Billiard/Pool), Bowling, Basketball, and Water Sports
Favorite Subject: PE (Physical Education)
Favorite Body Part: Arms, and the Mole on his Left Cheek
Family: Mother, Father, 2 Older Brothers (Yoijiro; 25; 4 years older, and Koji; 23; 2 years older), and 1 Younger Brother (Yuya; 17; 4 years younger)
Best Friends: Akanishi Jin (KAT-TUN), and Nishikido Ryo (NEWS)
Entered Johnny's Jr.: 8th of November, 1998 (at the age of 12)

Serial drama

MOVIE

Endorsements

Kame chan adalah salah satu anggota termuda di Kat-tun.  Dia sangat suka dan pandai bermain Base ball dan dia pun mewakili Jepang di Liga Junior.  Kame chan adalah seseorang yang palng pandai bicara dan berackting. Apalagi pas konser, saat melihatnya menyanyi dan menari sepertinya semua penonton tertuju padanya. Ekspresinya yang cool and cute juga kepandaian dia menari terutama saat dia memakai salto..itu suggggoooiii!!! Dia sekejap bisa memanah para penggemarnya. Oia, sekedar informasi, katanya Kame chan tidak memakai situs jaringan sosial seperti Facebook dan Twiter. Aku berfikir, kenapa dia tidak mau berkomunikasi dengan fans nya diseluruh dunia?. Kame chan pun mengatakan bahwa “Seseorang yang bekerja di dunia hiburan yang terlalu banyak mengungkapkan tentang apapun yang dia lakukan dalam kehidupan pribadinya – itu agak mirip dengan seorang pesulap yang memberitahukan kepada orang-orang bagaimana trik sulap mereka bekerja sebelum mereka melakukannya, iya kan? (tertawa) tapi, mengatakan itu semua, bukan berarti aku berpikir semuanya berusaha menipu orang lain. Aku tidak berpikir mereka berusaha untuk menyimpan rahasia atau membuat sebuah image.” Lalu dia pun melnjutkan perkataannya "Ada sesuatu yang indah tentang menjaga aspek-aspek tertentu dari kehidupanmu yang tersembunyi. Maybe people and clouds are beautiful because you can’t see everything (Mungkin manusia dan awan itu indah karena kamu tidak bisa melihat semuanya).

 Jadi menurutnya mungkin seseorang yang bekerja di dunia hiburan yang menceritakan tentang hidupnya lewat jaringan sosial hanya untuk membuat imagenya sebagai aktor. Ada benernya juga ya..tetep semangat deh untuk Kame Chan. 
Cerita Kame memasukki JJ adalah saat orang tuanya membawanya pergi audisi dan mengatakkan kalau mereka akan pergi ke rumah seorang saudara,saat itu Kame audisi dengan celana panjang yang ada resreting di ujung kakinya dan nampak tidak modis sama sekali.
Nama Kame berarti Kura-Kura dan ia sangat bangga dengan nama nya ini,ia bahkan menganggap meja sebagai cangkangnya dalam making PV One Drop. Semua keluarga Kame pun nampak mirip,benar-benar seperti keluarga Kura-kura.
Kame sering malu bila melihat penampakan dirinya sendiri saat masih junior,di mana rambutnya masih cepak,alisnya masih tebal,dan suaranya masih sangat cempreng.
Kame sempat membuat heboh saat ia dikonfirmasi pacaran dengan aktris senior bernama Koizumi Kyoko yang usianya lebih tua 20 tahun darinya,namun sekarang mereka sudah putus. Kame juga disebut sebagai pemabuk yang buruk,ia pernah berurusan dengan polisi karena marah-marah di dalam taksi saat mabuk.
Nama : Koki Tanaka
Panggilan : Koki, Joker
Tgl Lahir : 5 November 1985
Tempat Lahir : Chiba
Bintang : Scorpio
Tinggi : 170 cm
Berat : 55 kg
Gol. Darah : B
Keluarga : ayah, ibu, 1 kakak laki-laki, 3 adik laki-laki
Binatang Peliharaan : anjing bernama Tanaka Sora
Keahlian : rap
Drama : Neverland, Kindaichi SP, My Boss My Hero, Tatta Hitotsu no Koi, Byakkotai, Tokkyu Tanaka 3 Go, Hissatsu Shigotonin2009,dll
Awal kisah Koki di JJ adalah saat ibunya memasukkan formulirnya,namun awal nya Koki sama sekali tidak berminat masuk JJ,dan ia melaksanakan audisi hanya karena ibunya,selain itu ia bersekolah di Horikoshi,sekolah para artis dan kebanyakan cowo di kelasnya berasal dari JJ (Koki sekelas Yamapi dan Kitayama dari KIS-MY-FT2) maka ia pun ikut audisi. Koki yang memang dasarnya tidak niat masuk JJ sama sekali lupa dengan apa yang terjadi anatra dirinya dengan Johnny-san saat audisi itu.
Sampai saat ini pun ada kalanya Koki nampak tidak betah di JJ,ia pernah berkata,kalau di minta belajar dan kuliah yang lebih tinggi,atau menjadi idol JJ ia berkata akan lebih memilih belajar. waaahhh rajin ya...hehehehe
KOki disini berperan sebagai rapper dalam KAT-TUN,awalnya ia tidak mersa cocok di KAT-TUN dan berniat keluar,tapi ia mengurungkan niatnya setelah konser pertama KAT-TUN sukses. Ia menulis sendiri semua lirik rap yang ia bawakan,style nya tidak jauh dari rapper kebanyakan,Hip Hop dan Raggae. Ia sempat menggundul kepalanya dan menjadi vokalis kedua saat Jin hiatus. Suara Koki sangat bagus dan memiliki range vocal yang lebar. Ia menyembunyikan jati diri sebagai Joker dan sering marah bila seseorang memanggilnya Joker walau semua orang tau ialah Joker di dalam KAT-TUN.
Paling sering mengalami peristiwa gaib,ia adalah anak kedua dari 5 bersaudara yang semuanya laki-laki. Adiknya,Tanaka Juri juga anggota JJ. Ayahnya adalah seorang yang bekerja di militer. 
Koki adalah salah satu personil Kat-tun yang rajin dan dia pun telah menyelesakan kuliahnya. Dia juga sangat jago dance dan beracrrobat..apalagi pas dia ngerapp widdddddddddiiiiiiihhh keren bgt deh..


Nama : Yuichi Nakamaru
Panggilan : Maru, Yuichi, Yucchi,Bakamaru, Yui-chan
Tgl Lahir : 4 September 1983
Tempat Lahir : Tokyo
Bintang : Virgo
Tinggi : 176 cm
Berat : 55 kg
Gol. Darah : O
Keluarga : ayah, ibu, 2 kakak perempuan
Binatang Peliharaan : 4 ikan emas
Keahlian : beatboxing
Drama : Kindaichi SP,Sushi Ouji,Rescue,dll
Maru adalah personil tertua namun yang paling sering di Bully di KAT-TUN,cowo yang sekarang kuliah di Waseda University dan mengambil Study Lingkungan ini,juga seorang Beatboxer yang handal. Ia gampang di bully karena sifatnya yang pemarah namun lucu.
Awal Maru masuk JJ adalah saat ia mengikuti audisi bersama AkaKameJunno,Johnny memberikan kesempatan untuk para peserta audisi untuk bertanya,dan Maru bertanya “Mengapa untuk masuk JJ harus berwajah tampan?” Johnny menjawab pertanyaan itu dengan pertanyaan lainnya “Menurutmu,kamu gimana?” Dan Maru menjawab “Aku,di bawah rata-rata” dan Johnny menjawab “Ga kok,kamu di atas rata-rata”
Maru memiliki hidung yang mancung dan hidung yang besar sehingga Akanishi jin sering membully nya bahkan suka bercanda yang kasar seperti memegang kepala dan hidung maru..wkwkwkwk tapi mereka saangat kompak dan mereka dijuluki Duo baka. Mereka berdua ini benar-benar kocak. wkwkwkwk Meskipu begitu mereka berdua ini adalah rival. mereka suka musuhan terutama saat Maru pernah 2 kali mengalahkannya,diantaranya di Johnny’s Sport Event 2009 dan saat mereka latihan Rescue,2 hal itu tentu saja membuat Jin panas.
Nakamaru juga berperan sebagai MC dalam acara-acara KAT-TUN dan Shounen Club,ia pernah berkeringat dingin karena harus menghadapi banyak tante-tante seksi dan cantik,dan pernah secara khusus bertemu dengan Aktor Hollywood Nicholas Cage.
Maru adalah satu-satunya personil KAT-TUN yang tidak bisa backflip tapi ia cukup menguasai acrobat yang lainnya,ia sering kesepian bila dalam lagu KAT-TUN tidak ada bagian Beat Box dan pernah marah saat personil yang lain mencoba merebut bidang keahliannya itu.
Maru juga adalah seseorang yang penakut dan sering disebut ppecundang karena takut ketinggian dan takut loncat ke kolam reang. wadddddduuhh ada-ada aja..wwkwkwkwk.

Nama : Junnosuke TaguchiPanggilan : Junno, Taguchi
Tgl Lahir : 29 November 1985
Tempat Lahir : Kanagawa
Bintang : Sagitarius
Tinggi : 179 cm
Berat : 64 kg
Gol. Darah : AB
Keluarga : ibu, kakak laki-laki, kakak perempuan
Keahlian : akrobat
Drama : Mahou Han,Ganbatte Ikimasshoi, Happy!, Happy! 2,Hanayume to Papa,Yukan Club,dll
Awal Junno masuk JJ adalah saat keluarganya memasukkan Formulir pendaftaran,saat audisi dance Junno merasa lelah dan menghela nafas,saat itulah Johnny-san muncul dan mengatakkan “Kalau kau menyerah sekarang kau akan menyesal!” dan ia pun diterima di JJ.
Junno juga dikenal cengeng dan sering meneteskan air matanya,ia juga Masoschist,menyukai ejekan dan bullyan.
Biasanya ia dipasangkan dengan Ueda.
Junno menggantikan posisi Uchi di dorama Ganbatte Ikimashoi saat Uchi kena skorsing dari JJ.
Junno pernah tidak muncul di KAT-TUN karena cedera yang ia miliki,Junno juga dikenal sebagai personil yang pemberani,ia pernah mmepercundangi Maru saat melompat dengan gagah berani dari kolam renang setinggi 7,5 meter. wkwkwkwkwk jangan ditiru jika gk bisa ya..wkwkwkwk
Junno adalah Mood Maker dan Biang Kerok keceriaan di KAT-TUN,dengan badan paling tinggi di KAT-TUN dan sifatnya yang selalu riang ceria serta lawakan-lawakan noraknya,Junno menjadi personil KAT-TUN paling ramai. Ia dikenal dengan plesetan “Iriguchi,Deguchi,Taguchi desu~~” yang ia ucapkan diawal perkenalannya.
Junno menguasai banyak acrobat bahkan mungkin salah satu yang terbaik yang dimiliki JJ. Ia hobi main game dan akan menjadi seseorang yang autis bila sudah bermain game.
Saking noraknya sifat Junno,Kame bahkan pernah menutup wajahnya karena malu,bahkan kadang Junno menjadi lelaki yang tidak bisa membaca atmosfer.
Walau begitu,Junno juga dikenal karena suaranya yang indah,walau ia bukan penyanyi utama KAT-TUN,ia pernah duet berdua Kame dalam lagu Special Happiness
Junno adalah personil kat-tun yang paling kocak, tampan, juga selalu ceria. yang paling parah dia pernah diperintah mandi di laut padahal dia sama sekali tidak membawa baju ganti dan dia pun pernah di buang atau di lempar ke laut lalu dia kembali dengan senyuman lebar. wkwkwkwk tapi mereka tetap kompak.

Comments

Popular Posts