[Info] Boyfriend Gelar Konser set kedua Eklusif di Jepang

       Hai! mimin kembali lagi dengan topik lagi-lagi Boyfriend. aku kan stalkernya:)). Just kidd. Seperti konser sebelumnya, konser kali ini diharapkan sukses dengan mendapatkan total 15.000 penggemar. Konser ini telah dikonfirmasi oleh pihak boyfriend. konser ini bertujuan untuk memperkuat status mereka di Negara Jepang ini dan menuju ke masa depan yang lebih dan lebih cerah lagi.

      Setelah merilis album studio pertama Seventh Mission, Boyfriend akan mengadakan konser 
eksklusif yang kedua yaitu -Boyfriend Love Comunication 2013 - Seventh Mission di Tokyo pada 1 Juni dan di Osaka pada tanggal 2 Juni. Mereka juga akan mempertunjukkan banyak Track dan bebrapa potongan lagu solo.
                   

      Konser yang akan diadakan di Osaka dijadwalkan akan disiarkan secara langsung di bioskop di seluruh bangsa loh, moga- moga di Indonesia juga. Konser ini tidak hanya menunjukkan perfomance, tapi juga video movie pertama mereka 'GOGO IKEMEN 5' juga lagu temanya yaitu Spell of Love akan disuguhkan di konser ini, seru kan?.
    

         Boyfriend mengatakan ke eNews melalui agen mereka pada tanggal 31 Mei, "Kami berterima kasih atas dukungan, dan kami sangat senang. Kami akan bekerja lebih keras di masa depan, dan melakukan yang terbaik dalam kasih. "
          Tiga single mereka juga menempati Top Ranks di Oricon Chart, termasuk Hitomi No Melody yang dirilis baru-baru ini pada 27 Maret 2013. Tertarik? terbang ke Jepang yuk!! tapi miimin minta ongkosnya dong. kekeke, bercanda.

Sr: Mwave via Illuminate's

Comments

Popular Posts