Kanata Hongo Profile

                  Ehm, Halo! admin fumi-chan kembali! sebelum ke topik, admin mau sapa para visitor! how are you, guys? admin mau pamer nih! artist lagi-lagi Jepang yang bernama Kanata Hongo. ya ampun dia imut bangettt. sumpehh deh.
                                                           


pria cute ini bernama lengkap Kanata Hongo, dengan huruf kanji  本郷奏多. Dia lahir di Sendai, Miyagi Prefecture Japan, pada tanggal 15 November 1990. Hongo memiliki golongan darah O (jadi yang mau minta donor darah O silahkan hubungi dia, tp kayaknya dia ga bisa ngasih deh, soale berat badan ga mencukupi wkwkwk). Bicara soal berat badan, dia memiliki berat badan yang terbilang kurus, cuma untuk urusan tinggi badan, si imut ini memiliki tinggi badan 171 cm.  Pria imut ini memiliki seorang adik laki-laki. Selain itu juga ia memiliki seekor anjing peliharaan bernama L'Ami (rami). gambar di bawah ini adalah foto masa kecilnya dan barang2 kesukaannya


Karir pria berlesung pipit ini, di mulai sejak ia masih anak-anak, tepatnya sejak usia 10 tahun, bermula dari ibunya yang menginginkan ia menjadi artis, si ibu pun mendaftarkan Kana chan ke audisi JE, namun sayang belum rezeky. Dan akhirnya ia pun menjadi actor dan model sukses dibawah naungan Stardust Agency.
Pria berkulit putih mulus ini dikenal sebagai pria yang pemalu, karena mungkin memang tubuhnya yang imut-imut, ia selalu menjadi bulan-bulanan rekan artis saat di lokasi syuting.

Walaupun ia kerap sekali berwajah jutek, dan selalu dapat peran songong alias jutek or sadis, paduan bibir dan lesung pipitnya akan menghasilkan harmonisasi senyuman yang mematikan. Kana chan juga dikenal lucu, ia suka bertingkah seperti anak kecil dengan mimik wajah kawaii, ia juga sangat bersahabat. Kamiki Ryuunosuke, Mizobata Junpei, dan Shirota Yuu merupakan sahabat baiknya. Kana chan lulus dari sekolah privat ternama, Hinode High School pada tahun 2009, kemudian melanjutkan kuliah. Ia pun menghentikan aktivitas dunia entertainment pada awal tahun perkuliahan.
Sebagai debutnya, Kana chan tampil pada tahun 2000 dalam Video klip LOVIBE "the booms",  kemudian ia pun muncul dalam Movie RETURNER tahun 2002, disusul dengan  Moon Child (2003), yang juga dibintangi   GacktHyde "Laruku" dan Wang Leehom. Hongo memainkan peran sebagai  Sho ketika  masih anak- anak, dimana peran dewasa dimainkan oleh om Gackt. Kemudian ia muncul dalam film Hinokio bersama nee-chan nya *ngayal* Maki Horikita, sepertinya ini the first mereka 1 frame, yang dirilis pada bulan Juli 2005 di Jepang. Hongo juga muncul sebagai model dalam video musik Yui untuk lagunya "Tomorrow's Way".

Sebagai Sho Kecil dalam Moon Child

Pada tahun 2006, Kanata berperan sebagai karakter anime Ryoma Echizen yang populer dalam film adaptasi live-action The Prince of Tennis, yang merupakan serial manga favorite Saa, dan disinilah saya love at first sight dengan Hongo. Ia berperan sebagai anggota Reguler Seigaku dari musikal Prince of Tennis menggantikan Kotaro Yanagi, yang tidak bisa memainkan peran karena mengalami kecelakaan mobil.
Sebagai Ryoma Echizen dalam POT (2006)
Hongo juga berperan sebagai bassist, Shinichi Okazaki dalam film Nana 2 yang dirilis di Jepang pada tanggal 9 Desember 2006, Saa juga suka nih film apalagi sama suaranya Yuna Ito dan si tampan Takumi, bukan manga nya lho. Dia menggantikan Kenichi Matsuyama yang sebelumnya bermain sebagai Shin dalam film Nana 1. Agak shock disini, karena biasanya Hongo tampil imut-imut berubah menjadi pria yang ngepunk dg tindik dimana-mana dan rambut jabrik blonde,  duh  my kawaii ikemen.
Sebagai Shin dalam Nana 2
Film berikutnya adalah bersama Michael Pitt dan Keira Knightley dalam Silk yang diputar di Festival Film Cannes 2007. Ini merupakan penampilan pertama Hongo dalam sebuah film bahasa Inggris, di mana ia memainkan peran sebagai seorang pelayan muda Jepang. Saa belum nonton film ini, belum dapet sembakonya, tapi dilihat dari teasernya, Hongo benar2 bertampang kucel layaknya pembantu.
dalam SILK
Dia juga membintangi video musik lainnya, seperti B'zs "Eien no Tsubasa" bersama dengan Tsubasa Honda dan dalam video musik GReeeeN "Namida Sora".

Sebagai Hinata di Himitsu no Hanazano
Dalam drama, peran utama pertama Hongo adalah sebagai Hinata karakter utama pendukung di Himitsu no Hanazono, Saa belum nonton T___T. Kemampuannya yang luar biasa di dunia akting membuatnya menjadi tokoh pendukung utama lain dalam drama Seito Shokun! sebagai siswa pemberontak Kohei Aoki. Disini dia main bareng lagi sama Maki Horikita. Cerita dramanya so sweet, meneteskan air mata...dan di drama ini kedua kalinya cinta Hongo pada Maki bertepuk sebelah tangan, setelah di Hinokio.
Sebagai Kohei di Seito Shokun
Kanata bersama Maki Horikita dalam Seito Shokun

Kemudian pada tahun 2008, ia berperan sebagai Okamoto Riku di Seigi no Mikata, disiarkan oleh NTV. Ho..ho... disini dia imut banget, masih dengan tampang jutek-jutek gimana gitu. Dia mengatakan Okamoto Riku mungkin perannya paling normal dalam masalah kencan.  Secara Hongo selalu dapat peran cinta bertepuk sebelah tangan terus, keke. Dia kemudian tampil dalam video musik untuk The Gospellers "Sky High", yang merupakan pembuka untuk season kedua dari anime Nodame Cantabile.
Kana dalam K20 (2008)
Hongo membintangi tiga film pada akhir 2008. Yaitu Aoi Tori, K-20: The Fiend with two face dan Goth. Dua terakhir dirilis di Jepang pada hari yang sama, tanggal 20 Desember 2008. Goth  dibuat berdasarkan pada sebuah novel Jepang dengan judul yang sama, ditulis oleh Otsuichi.
Sebagai Izumi di Yanke-kun to Megane-chan
Tahun 2010 ia berperan sebagai Jōichiro Nishi di sekuel Gantz (film live action) bersama Kenichi dan Ninomiya, sayang nya disini ia mati, hohohohoho. dan Saa lebih suka Nino di film ini. Nino...haha...kau mengalihkan ku dari semuanya... Selain itu juga dia membintangi drama Yanke-kun to Megane-chan, ia berperan sebagai Izumi, seorang mantan Yankee/preman yang tidak tahu apa tujuan hidupnya, setelah bosan berkelahi, misi berikutnya ia ingin menjadi nomor satu di pendidikan. Disini, ah aku lihat sisi lain Kana chan, sadis, songong, nyebelin dan menyedihkan jadi satu tapi tetep kawaii.
Sebagai Nishi di GANTZ (2011)

Dan pada tahun 2012 ini, ia akan berduet bersama Yuda Chibai dalam drama Murder,  O Shirato ,wah ini bakalan jadi duet maut pria imut...
Kana dan Chiba
Nah, ga semua Drama/Movies Hongo Saa ceritakan, karena terlalu banyak dan ga semua sudah Saa lihat, jadi untuk mengetahui sumbangsih Kanata Hongo di dunia entertaiment, silahkan lihat list dibawah ini, ^^

Dorama Yang dibintangi Kanata:
  1.  Murder, O Shirato (2012)
  2. Saigo no Bansan (TV Asahi, 2011)
  3. TOKYO23 (WOWOW, 2010) sebagai Dan Komori
  4. Yankee-kun to Megane-chan (TBS, 2010) sebagai Gaku Izumi
  5. Seigi no Mikata as Okamoto Riku (NTV, 2008) sebagai Riku Okamoto
  6. Iryu 2 as Kuroda Tomoki (Fuji TV, 2007, ep8) sebagai anak dr anestesi rekan ashada
  7. Tantei Gakuen Q (NTV, 2007, ep2) sebagai Makino Daisuke
  8. Seito Shokun!(TV Asahi, 2007) sebagai Aoki Kohei
  9. Himitsu no Hanazono (Fuji TV, 2007) sebagai Kataoka Hinata
  10. Kiraware Matsuko no Issho as Ryu Yoichi (TBS, 2006)
  11. Aikurushii (TBS, 2005) sebagai Nagumo Shu
di Tantei Gakuen
Movies yang dibintangi Kanata Hongo:
  1. GANTZ (2011) sebagai Joichiro Nishi.
  2. GOTH (2008) semabagai Itsuki Kamiy
  3. Silk (2008)
  4. K-20: LEGEND OF THE MASK (2008) SEBAGAI YOSHIO KOBAYASHI
  5. The Blue Bird (2008) sebagai Shinichi Sonobe
  6. Silk (2007) Sebagai Japanese servant boy
  7. NANA 2 (2006) sebagai Shin
  8. Prince of Tennis (2006) sebagai Ryoma Echizen
  9. Until the Lights Come Back (大停電の夜に) (2005) sebagai Shota
  10. Hinokio (2005) sebagai Satoru Iwamoto
  11. Moon Child (2004) sebagai Sho muda
  12. Returner (2002) sebagai Miyamoto muda
Kanata juga terlibat dalam beberapa MV:
  1. 2000: Lovibe by The Boom
  2. 2005: Tomorrow's Way by Yui dan Zutto Yomikake no Natsu by Tomita Lab (Kyaaa!!)
  3. 2006: Hitoiro by Nana starring Mika Nakashima
  4. 2007: Eien no Tsubasa by B'z dan Namida Sora by GReeeeN
  5. 2008: Sky High The Gospellers
Cameo di Iryu, aduh nih senyum cute banget.....
Wajah imut Kanata juga menghiasi beberapa Books/magazines:
  1. Boy Actor vol.1 (September 2005 and PIA)
  2. "Nana2" Novelization (2006 and Shueisha Cobalt)
  3. Real G vol.1 (January 2007 and SDP)
  4. Real G vol.2 (May 2007 and SDP)
Dalam Film GOTH
Selain itu Hongo juga pernah hadir di:
* Concert Costarring "Gackt Live Tour 2003 The Month Of The Upper Chord"
* The Radio Play "At Night Of A Big Blackout" - Shota Tazawa

Oke, hanya ini yang bisa aku share lebih dan kurang nya minta maaf, bila ada typo2 sedikit dimaklumi, namun bila ada kesalahan informasi harap dikasih tahu. Bagi kalian yang ingin mengikuti kisah sehari-hari Kanata Hongo, silahkan klik  Diary Kanata (tenang walaupun tulisannya nippon tapi bisa di convert ke English).
bersama L'Ami aka Rami


Comments

Popular Posts