Profil Taylor swift

Taylor Swift – Ingin mengetahui info Artis Hollywood Foto dan Profile Taylor Swift terbaru, silakan fans dari cewek cakep bernama Taylor Swift membacanya dari situs Artis Hollywood Fans Club. Rupanya buah dari Kecintaan Taylor terhadap menyanyi yang telah ada sejak dia masih kecil dimana saat itu Taylor masih berusia 3 tahun dan dengan berani menghibur para wisatawan dengan menyanyikan lagu berjudul “I Just Can’t Wait to Be King” yang merupakan salah satu soundtrack film “The Lion King” (1994).
Taylor Swift
Berawal dari pengalaman itu, membuat nama Taylor Swift makin di kenal banyak orang bahkan Taylor Swift termasuk dalam 10 besar artis Hollywood terpopler hingga saat ini. Kita semua tahu, jika menjadi artis yang semakin terkenal pasti tindak-tanduk serta gerak-gerik menjadi sorotan, Nah kabarnya baru-baru ini Taylor Swift di beritakan tengah bersaing dengan Justin Bieber.
Taylor Swift
Pada tahun 2009 sepertinya menjadi tahun keberuntungan bagi Taylor Swift. Sukses merilis album terbarunya FEARLESS pada November 2008, Taylor Swift kembali meluncurkan single keduanya, White Horse yang dinobatkan di posisi pertama di USA Today/Country Aircheck chart dan ditambah Swift dinobatkan sebagai seniman pertama dalam sejarah yang memiliki album berbeda yang berhasil masuk 10 besar album chart. Wow keren bukan prestasinya :)
Dibawah kutipan dari sejarah Taylor Swift yang diterjemahkan dari bahawa inggris:
Saya belajar bermain gitar ketika saya berumur dua belas, Aku cinta selimut. Tapi mungkin karena aku selalu dingin. Aku mencintai Nashville. Itulah tempat tinggal saya ketika saya cukup beruntung berada di sana hingga saya besar.
Berikut Biodata Taylor Swift:
Nama asli : Taylor Alison Swift
Tgl Lahir : 13 Desember 1989
Lahir di : Wyomissing, Pennsylvania, USA
Zodiac : Sagittarius
Terkenal sejak Single “Tim McGraw” (2006)
Website: TaylorSwift.com

Comments

Popular Posts