biodata boyfriend

BoBoyfriend (보이프렌드) adalah boyband baru yang 
bernaung di bawah Starship Entertainment (perusahaan yang sama yang menaungi K.Will, and Sistar), debut pada 26 Mei 2011 di M!Net
MCountdown dengan album single mereka “Boyfriend”.



Nama : Kim Dong Hyun (김동현)
Umur: 21
Tanggal lahir: 12 Februari 1989
tinggi : 178 cm
Berat  : 60 kg
Kemampuan Istimewa: Bahasa Jepang
“Aku tidak dapat melihat diriku melakukan hal yang lain. Aku ingin menjadi seorang penyanyi dengan pengaruh besar bagi remaja”. Donghyun adalah member tertua, dan telah menjadi trainee selama 6 tahun di Starship Entertainment
Pendidikan : MyeongJi University – Musical Science *Cool!!!*
Donghyun adalah member tertua dan LEADER di Boyfriend.
Suaranya baguuuuss… suka juga sama rambut merahnya. :) am agak amat yakin *bahase lu thor* kalo dia main vokalnya, soalnya dia dapat part yang banyak. Dan am paling suka sama warna suaranya. :)
 
Name : Hyun Seong (현성)  Sunho
Umur  : 18
tanggal lahir : 9 Juni 1993
bintang  : Gemini
Pendidikan  : Young Dong High School
Sunho kebagian part teriak-teriak, powernya lumayan. Dia juga paling banyak jatah nyanyinya. Kalo nggak main, kayaknya dia lead vocal deh *udah ngubek2 google buat nyari info posisi2 mereka, tapi nggak nemu. Jadi berdasarkan analisa am sendiri aja.*
 
Nama : Lee Jeong Min (이정민)
umur  : 17
Tanggal lahir: 2 January 1994
Bintang  : Capricorn
Pendidikan : Seoul Music High School
Suaranya baguuusss… dia juga dapat part nyanyi banyak. Jadi kalo nggk main, dia lead vocal. tapi am kurang suka potongan rambutnya.
 
Nama : Jo Young Min (조영민)
Umur: 15
Birthday: 24 April 1995
bintang: Taurus
tinggi: 180cm
Pendidikan : School of Performing Arts Seoul
- adik dari Kwang Min, saudara kembarnya.
- Appeared as student on MBC‘s Daily Sitcom “All My Love
- Appeared on Sistar‘s “Push – Push” MV
Kata temen am, si younger of the twins ini jadi image nya Boyfriend. Yah, kayak Minho di Shinee, Sulli di F(x), dan Yoona di SNSD. Dia emang imut dan paling gampang di sukai.
Tapi am agak kurang srek sama rambutnya yang d cat kuning. Menurut am, orang timur, apalagi yang kulitnya putih bersih, agak kurang pas kalau rambutnya di ubah jadi kuning. Jadinya agak pucat, dan malah jadi kurang bersinar. But, the Company must have reason to choose him as image, right? Over all, dy oke koq. Youngmin juga kebagian nyanyi bagian yang e e e itu, gantian ma kembarannya. :p Young bareng huyungnya membintangi 300CF. Wow!
 
Nama : Jo Kwang Min (조광민)
Umur: 15
Birthday: 24 April 1995
bintang: Taurus
tinggi: 180cm
Pendidikan : School of Performing Arts Seoul
- Kakak dari Young Min, saudara kembarnya.
- Appeared as student on MBC‘s Daily Sitcom “All My Love
- Appeared on Sistar‘s “Push – Push” MV
My favorite member. Kyeopta dan rapper. Kata oennie nya am, matanya bulat gede, tipe2 minho *berarti tipe am banget:D*, tipe-tipe karakter komik. XD suaranya juga lebih berat daripada Minwoo. Rapper yang oke :) tapi dia dapat bagian nyanyi paling dikit. Hiks. Nasib rapper. Well, am penasaran sama akting nya Kwangmin, secara dia udah membintangi 300CF bareng adeknya. Pangeran iklan dong yah… :) moga aja sometime dia bisa aktor utama dalam drama. Aaahhh… wish it true!
Nama : No Min Woo (노민우)
Umur: 15
Tanggal Lahir: 31 Juli 1995
Tinggi : 174 cm
Posisi: Rapper
Keahliah: Akting, Hapikdo & Berenang
Pendidikan : School of Performing Arts Seoul
Telah menjadi terkenal sejak di Sekolah.
Penampilan:
- KBS1′s “My Sweetheart, My Darling” (2005) *He was a minor character
- SBS’s “Ghost Pang Pang” (2007) *Appeared as Kim Chul Doo (김철두)
- KBS2′s “Wife and Woman” [AKA Windy City] (2008) *Appeared as Kwon Seung Il (권승일)
- SBS’s “Amnok River Flows / Yalu River Flows” (2008) *Appeared as the adolescent stage of Mirok Li
- Eleventh Mom (2007) (Movie)
- Mother (2007) (Movie)
- Appeared as student on MBC‘s Daily Sitcom “All My Love
- Appeared on K.Will‘s “Can’t Open Up My Lips” MV
Great rapper. Dia ngerap lebih banyak dari pada Kwangmin, dan bagus juga. Ekspresinya bagus. Sadar kamera banget kayanya ni orang. Dia suka pake topi kalau performa. Dan dia juga imut. Sesuai sama image nya sebagai magnae. Kalo dilihat sih kayaknya si maknae Minwoo cukup memiliki banyak pengalaman di dunia entertaiment. Lihat aja daftar penampilannya yang panjang, tapi masih kalah banyak sih sama Jo Twins.
All of them are kyeopta. Nggak bisa mengingkari deh. Walaupun kecewa sama teaser mereka yang nggak nyambung sama sekali sama MV nya. But, the colour of MV make me heal. Muka mereka yang bening dan innocent dijamin langsung nyantol di hati para remaja. Parahnya, 4 anggota favorit saya *maruk*, 3 diantaranya lahir tahun 1995 yang berarti ‘dongsaeng’ bagi saya. Huuuaaaaa…. kayaknya emang udah jadi noona nih. *mewek*
Well, kenapa jadi mereka layak buat dapet perhatian, bukan hanya karena mereka cakep atau apa. Tapi, apa yang mereka suguhkan saat debut ini nggak bisa di bilang mengecewakan. Awesome. Dari dance nya yang kompak dan atraktif, serta style nya yang nggak lebeh tapi tetep manis dan imut, juga kualitas vokal yang lumayan. Penampilan mereka di MV juga oke. Akting mereka bagus. Cukup membuat mereka patut diperhitungkan sebagai rookie with good quality.
Image mereka yang innocent itu juga nggak selamanya berhasil merebut hati para cewek. Buktinya oennie nya am yang excited sama teaser mereka yang keren, dance di air, dan kelihatan manly, dan dewasa kecewa berat waktu MV nya keluar. Jadi tergantung masing-masing viewer aja sih. Kalo am sih emang kecewa sama teaser yang nggak nyambung itu. Tapi menurut am, untuk saat ini target marketing mereka emang remaja usia limabelas an yang emang lebih fix sama penampilan yang innocent. Apalagi diliat dari lirik lagunya yang polos banget. Tapi, am tetep suka karena am lihat mereka tetep bagus, dari segi dance, vokal, dll, walaupun emang belum mantep bener. Mungkin kita bisa liat kemampuan vokal mereka kalo mereka nyanyi lagu balad. Dan perjalanan mereka kan masih panjang nih, mungkin aja next project mereka bakal merubah image innocet mereka jadi lebih Wilde ato manly. Mereka juga masih baru banget kan, jadi mereka masih punya kesempatan untuk berkembang dan belajar lagi. Kita liat aja gimana perjalanan dan perkembangan mereka. And enjoy their art.
Intinya mereka nggak asal debut lah. Boyfriend! Fighting!

Comments

Popular Posts