6 Tempat yang harus Dikunjungi Di South Korea


1.  Namsan Tower

Namsan tower ada di tempat pertama tempat yang paling ingin saya kunjungi di daftar ini. Kenapa ? Namsan Tower ini  tingginya sekitar 236.7 meter (777 kaki) dan berada di ketinggian 479.7 meter (1.574 kaki) diatas permukaan laut. Kebayang kan tingginya? dan dari tempat tinggi itu kita bisa melihat pemandangan Seoul yang gemerlap di malam hari. What a good view :D . Disana juga kita bisa memasang gembok pasangan, lalu kunci nya dibuang. Ahhh, pengen nyoba, mau nulis nama sendiri sama nama My Yunho, hehe

2. Pulau Jeju

Pulau Jeju sering muncul di Drama-drama Korea, dan view nya memang the best. Pulau Jeju ini layaknya pulau “Bali”nya korea.

3. Sungai Han

Total panjang dari Sungai Han adalah 514 km. Di Seoul, lebarnya lebih dari 1 km. Mengunjungi sungai ini pada malam hari kayaknya bakal mendapatkan view yang bagus, karena kita bisa melihat air terjun
pelangi di jembatan Banpo

4. 63 Buildings

Kalau pernah nonton Drama My Girl pasti tau deh gedung ini. Bukan hanya terkenal karena tinggi bangunannya saja, tapi 63 building terkenal karena di dalamnya juga terdapat berbagai tempat yang menarik. Di lantai teratas yaitu lantai 60 (karena 3 lantai bawah merupakan basement) terdapat sebuah galeri seni dan dek pengamatan. Di lantai 59 terdapat restoran internasional yang dinamakan Walking To The Cloud. Di lantai 58 terdapat restoran keluarga yang dinamakan Touch The Sky. Di sore hari, ada beberapa elevator yg dikhususkan untuk para couple dan elevator ini dinamakan Love Elevator. Di lantai basement terdapat pusat belanja dengan 90 toko, Teater IMAX, dan sebuah akuarium besar. Pada 2009 lalu, dibuka juga wax doll (museum boneka lilin) di lantai 3 dan 4 (ada patung artis dunia juga tentunya).

5. Lotte World


Lotte World adalah kompleks rekreasi utama di Seoul, Korea Selatan. Lotte World terdiri dari taman indoor terbesar di dunia yang tercatat di Guinness World Record, sebuah taman hiburan outdoor yang disebut “Magic Island”, sebuah pulau buatan di dalam danau yang dihubungkan dengan monorail, pusat perbelanjaan, hotel mewah, sebuah museum rakyat, fasilitas olahraga, dan bioskop semua di satu tempat.

6. Myeongdong Street


Myeongdong adalah salah satu distrik belanja Seoul yang terbesar, banyak terdapat toko-toko yang menjual barang-barang dengan harga sedang sampai mahal dari produksi dalam negeri maupun internasional. Myeongdog juga adalah pusat fashion dan kehidupan malam dari anak-anak muda Seoul. Kalau pernah nonton Drama You’re Beautiful atau We Got Married: YongHwa & Seohyun episode terakhir disana diperlihatkan sekilas jalanan di Myeongdong yang ramai di malam hari.
Enam tempat itu yang saya prioritaskan harus dikunjungi bila saya ke Korea nanti. Mudah-mudahan secepatnya saya bisa kesana dan datang ke tempat-tempat di atas.
Salam gaul and wish me















































































































































Comments

Popular Posts