Operation Protective Edge Israel

                   Assalamu'alaikum para readers! jujur hari ini, mimin agak terkejut dengan berita yang ada di twitter yaitu mengenai serangan Israel ke Gaza pada Selasa, 8 Juli 2014. Mimin bahkan baru tau info tersebut hari ini. itupun kalau tidak di kasih tau kakak tercinta mungkin mimin nggak akan tau menau tentang berita serangan ini.
                                     
                 Lagi lagi, Israel menyerang Palestina yang katanya sasarannya adalah gerilyawan terkemuka. Yaitu, Israel berniat untuk menghabisi nyawa pemimpin lokal jihad Islam diutara Jalur Gaza. Mimin tau itu dari beberapa situs internet. Dan nyatanya, para tetangga dan petugas rumah sakit mengatakan bahwa lima orang lainnya, yang termasuk keluarga gerilyawan itu turut tewas. Selain itu, sekitar 28 warga sipil tewas dan melukai ratusan orang lainnya :'((
               Piala Dunia, Pilpres 2014 seolah menyensor peristiwa yang ada di Gaza. Yah, yang bisa mimin lakukan disini adalah turut berduka cita dan terus berdoa untuk para warga yang ada di Palestiana. Bahkan kabarnya, Israel juga tengah mempersiapkan invasi darat. Tank-tank Israel dan kendaraan lapis baja lainnya terlihat berkumpul di dekat perbatasan Gaza Selasa, dan seorang juru bicara militer mengatakan tentara merekrut pasukan cadangan untuk kemungkinan misi darat.
               Tentu saja tindakan Israel tersebut menimbulkan berbagai protes di berbagai jejaring dunia maya. #PrayForGaza telah menjadi Trending Topic dalam beberapa hari dimana publik menyuarakan kecamannya.
               Udah deh, segala tetek bengek mengenai pilpres yang inilah itulah, dicukupi saja. Lihatlah dan tengoklah sejenak para saudara-saudara kita yang tengah mengalami kesedihan dalam peristiwa ini. Terutama anak-anak yang masih dibawah umur sudah harus mengalami penderitaan ini. Seperti kehilangan Ayah, ibu, saudara bahkan teman-temannya. 
                      Permalink gambar yang terpasang
              Buat para warga di Palestina,Tetap semangat, sabar dan tabah ya! Aku yakin, Allah akan memberikan pertolongannya kepaada hambanya yang taqwa.
           Dan untuk para Readers, marilah kita luangkan waktu sejenak untuk mendoakan saudara kita yang tengah dilanda kesedihan, penderitaan dan kesakitan di sana. Uluran bantuan kita seperti doa sangat diperlukan mereka. :')
                  Baiklah, Terimakasih untuk para readers yang telah meluangkan waktu untuk menengok sejenak kearah warga Palestina dengan membaca artikel ini :) #PrayForGaza #PrayForPalestina #SaveOurPalestine
                                      

Comments

Popular Posts