[Film Review] When Marnie Was There

               Konnichiwa minna san? Di siang yang panas ini, mimin mau ngasih info pada kalian mengenai Film Anime ghibli yang terbaru loo. Yaitu When Marnie was There atau Omoide no Marnie atau Marnie memories. Asal kalian tau saja, ghibli ini  adalah studio yang selalu mengeluarkan film anime yang sangat sangat keren dan terkadang juga penuh misteri, seperti Spirited Away, Howl moving Castle, dan juga Kiki's Delivery Service ( Nama mimin!! jadi judul anime XD) Tapi, itu hanya sebagian kecil nya saja, masih banyak anime produksi Ghibli yang mendapat respon baik dari para otaku.
                              

            Nah, When Marnie was There ini adalah anime produksi ghibli yang paling baru guys! Anime ini ditulis oleh Hiromasa Yonebayashi yang berdasarkan novel "When Marnie Was There" Karya Joan G. Robinson. Dan anime ini akan tayang pada tanggal 19 Juli 2014. Sebentar lagi loo guys!><
           Nah, Anime ini bercerita tentang Anna adalah seorang gadis yang tidak memiliki teman hingga dia bertemu dengan Marnie diantara bukit pasir. Tapi, Marnie tidak seperti apa yang dia lihat.
           Ana tinggal bersama orangtua asuh, tidak memiliki teman, dan juga selalu berada diluar hal.  Kemudian ia dikirim ke Norfolk untuk tinggal dengan Mr dan Mrs tua Pegg, dimana ia berlarian liar di bukit pasir dan disekitar air.
          Kemudian, ada sebuah rumah yaitu sebuah Marsh House dimana ia merasa dia mengenali rumah itu. Disitulah ia bertemu dengan Marnie yang menjadi teman pertama Anna. Namun, beberapa hari kemudian Marnie menghilang.
          Sebuah keluarga baru, Lindsays, pindah ke Marsh House. Setelah belajar banyak dari Marnie tentang persahabatan, Anna membuat persahabatan dengan Lindsays. Anna telah belajar banyak hal melalui Marnie.
     Nah, mimin juga bagi Trailernya untuk kalian semua, Para readers yang terhormat dan sangat baik hati.


Comments

Popular Posts