[Anime Review] Haikyuu!!

                Oi, Minna san!! Konnichiwa!! Kabar apa? Saja baik-baaik kan?? Meh :3 Yup, di siang bolong nan panas ini, mimin mau kasih info buat kalian semua para Otaku readers tercinta dan baik hati ini.  Yaitu kita akan mereview mengenai anime Haikyuu!! ini
               Jujur saja nih, mimin belum lihat bagaimana jalan cerita anime yang satu ini, tapi setidaknya mimin udah nonton episode 1 nya ._.v
                           
 Nama : Haikyuu!!
Genre: Sport (Volleyball), Drama-Comedy
Written by : Taku Kishimoto
Studio: Production I.G
Network : JNN(MBS)
Original Run : April 2014-ongoing
Episode : 25 (13 aired)

               Nah, Anime Haikyuu ini tayang pada April 2014 oleh Sentai Filmworks. Dan Anime ini sendiri telah diadaptasi dari shonen Manga Jepang yang diilustrasikan oleh Haruichi Furudate. Dan masing masing chapter telah diserialkan di Weekly Shounen Jump sejak Februari 2014. Nah setelah 11 chapter sudah di terbitkan di Jepang, Nah barulah Anime vernya baru diterbitkan.
             Btw, Anime ini bercerita tentang siswa SMP yaitu Shoyo Hinata yang secara tiba-tiba jatuh cinta dengan Voli setelah menyaksikan pertandingan kejuaraan Nasional di TV. Yah, meskipun si  Shoyo ini Cebol alias kuntet alias bantet alias Pendek, Dia menjadi pengikut jejak-jejak para pemain itu dan mendapat julukan "Small Giant" .
           Dia membuat sebuah klub Voli dan mulai berlatih sendiri \(^.^)/.  Pada akhirnya, Lima anggota bergabung dengan klubnya pada tahun terakhirnya di SMP. Akan tetapi, dia kalah setelah ditantang oleh Tim juara favorit yang mendapat julukan " King of The Court"  Tobio Kageyama pada putaran pertama. Tapi, Shoyo bersumpah untuk mengalahkan tim Kageyama.

Comments

Popular Posts