Review Film : The Fault in our stars

              Aloha! para readers! Apa kabar? Nah, ditengah suasana bulan Ramadhan yang suci nan indah ini, mimin bakal membagi info tentang sebuah film barat terbaru nih guys! Etto, sebenernya udah beberapa hari yang lalu sih, eehm mimin nya aja yang baru denger sekarang. #shy.
 Film ini diadaptasi dari novel terlaris dari John Green yang dirilis pada Januari 2012. Yaitu The Fault in Our Stars.
                                                       
              Yah, sebenarnya mimin sendiri tau film ini dari temen mimin yang keceh nan baik hatinya gak ketulungan. Jd, kalian para readers, harus berterimakasih pula dengan dirinya. Apa perlu mimin sebutin namanya?-_-"
           Nah, setelah mimin berjelajah dan mengubrak abrik berbagai situs di Om Google, akhirnya mimin dapat menarik kesimpulan bahwa film ini akan sangat Luar biasa ><.
          Sayangnya, film ini sendiri masih belum muncul di bioskop kota mimin. Jadi, mimin belum tau full film nya seperti apa. Dan semoga saja ya apa yang di katakan Om google benar adanya. Amiin

         Nah, Kata Om Google sendiri, Film ini bercerita tentang gadis enam belas tahun yang bernama Hazel sedang mengidap penyakit kanker. Lalu, dia bertemu dan jatuh cinta dengan seorang pria yang berumur satu tahun diatas dirinya yang bernama Agustus Waters yaitu seorang mantan pemain basket yang kakinya telah diamputasi.
      Film ini disutradarai oleh Josh Boone dan dibintangi oleh Shailene Woodley, Ansel Elgort dan Nat Wolff dirilis pada 6 Juni 2014.Wah, kelihatannya mimin udah kudet banget -_-" mianhae para readers. Mimin terlalu terlena dengan liburan hingga mimin tidak tau mengenai film ini dan bahkan mimin juga tidak tau bahwa legalisir SKHUN sudah berakhir sejak tiga hari yang lalu T.T doain saja semoga besok masih diperbolehkan.
        Nah, jikalau para readers hendak menonton film ini, siapkan Tissu sekardus ;) jangan sampai bioskop kota kalian pada banjir gara2 kalian. kasihan petugas kebersihannya loo #Alaay.  
      Nih, mimin juga mau bagi kepada kalian Video Trailernya. 

     
              
     Udah, sampek segitu saja. sebenernya, mimin mau mbagi kepada kalian bagaimana plot dan alurnya. Tp, berhubung tangan mimin ini sudah mulai memberontak dan kaku, mimin akhiri saja. Okay para readers! semoga info tadi bermanfaat bagi kalian dan dapat menambah referensi film kalian. Oh iya, mimin ucapin dulu ' Selamat menunaikan ibadah puasa bagi para kaum muslim/ muslimah. Maaf kan mimin apabila mimin ini mempunyai banyak kesalahan' Wassalam. Pai! \(^.^)/

Comments

Popular Posts