[NEWS/TRANS] 020713 “Go Go Ikemen 5″ Adegan Tarian yang Seperti Pangeran, BoyFriend Menari Dengan Menakjubkan! Sebuah Video Baru dari Flashmob dan BoyFriend Menari telah Selesai!

Setelah debut mereka di Jepang pada tahun 2012, seluruh single mereka yang telah di rilis bahkan single ketiga terbaru telah menepati peringkat TOP5 di Oricon Chart. BoyFriend, sebuah boy group yang beranggotakan 6 laki-laki yang sekarang mendapat banyak perhatian dari sebelumnya mulai membintangi sebuah film yang berjudul “GO GO Ikemen 5”. Film yang mereka bintangi ini banyak menarik minat semua orang. Video flash mob diupload oleh channel official dari filmnya juga berhubungan dengan “Koi No Mahou (Magic of Love)” semua dikombinasikan bersama 70.000 kali. Para pengguna twitter yang membicarakan tentang video ini telah mencapai hampir 500.000 orang.


Proyek ini didasarkan pada karakter yang muncul dalam film, “Zoonibal” kelinci, singa, dan beruang, muncul dari film dan tarian dari lagu “Koi no Mahou (Magic of Love)” yang dinyanyikan oleh BoyFriend. Para penggemar atau penari yang melihat video ini di Nico Nuco Douga sangat tertarik dan mengunggah video di dalam YouTube atau sebuah Website. Karena kesuksesan besar “Zoonibals”, penari professional dan teman-teman mereka dan para fans yang melihat video berkumpul dan semuanya bersama sekitar 50 orang tampil di depan Ro Alta. Karena ini adalah hari Sabtu (22 Juni) selama sekitar 5 menit, banyak orang yang akan berhenti dan melihat, orang asing mengambil foto. Banyak orang melihat itu. Ketika itu telah di tweet, semua orang sangat tertarik jdi pada tanggal 25 Juni, selasa 3 hari setelah acara, flash mob sudah di unggah pada official website dan itu mendapat banyak orang yang tertarik

Video ada pada official website http://55ikemen.com/

Dan sekarang ada sebuah video baru dari tarian flash mob dan BoyFriend di taruh bersama. BoyFriend menggunakan jaket seperti Pangeran dan tarian yang mereka lakukan dengan energy penuh sangat menakjubkan. Setelah penampilan dari “Romeo dan Juliet” hanya satu kali satu tahun di sekolah tinggi Internasional Prinston, semua orang akan menari. Bahkan karakter-karakter menari di tangga yang sangat besar sehingga itu adalah pemandangn yang sangat indah.
Pada tanggal 6 Juli, Film ini akan di rilis. Sambutan pertama untuk Film BoyFriend segera datang!!
<Pengenalan> Setelah debut paa tahun 2012, semua single mereka bahkan single ketiga terbaru mereka ada dalam Oricon Chart. Pada tanggal 29 Mei, mereka merilis album Jepang pertama mereka “Seventh Mission”. Dan itu mendapat peningkatan popularitas. Sekarang mereka mendapat layar kaca debut. Hampir 770.000 orang sudah mendaftar di website ini “E Everystar” dan film ini didasari pada cerita yang sangat populer ditambah sedikit bagian dari cerita asli, filim ini super super cute!!
<Story> 5 anak spesial di sekolah Prinston sedang menyiapkan untuk sebuah idol debut da mereka disebut “Ikemen 5”. Setelah mereka bertemu gadis ceria “Kana” dari luar negeri keseharian dari “Ikemen 5” ini berubah. Sekolah ini sedang menyiapkan hanya satu kali satu tahun penampilan event “Romeo dan Juliet”. Tapi untuk menjadi Juliet kalian harus melewati tes yang sangat ketat. Karena peraturan Romeo dipilih dari “Ikemen 5” semua gadis di sekolah berencana untuk mengambil kontes menjadi Juliet. Pertarungan antara 5 Romeo terhadap Kana dan apa rahasia yang paling penting dengan “Ikemen 5”?
5
<Apa itu Flash Mob..>
Berdasarkan Internet, SNS mereka mengumpulkan orang dan mereka memberitahu dimana Rr akan mendapatkan itu. Orang-orang mendadak mulai untuk menari dan bermain instrument. Ini adalah sebuah penampilan mengejutkan. Saat orang berjalan-jalan disekitar tidak tahu jika mereka mulai tertarik. Orang-orang tiba-tiba menari di tengah kota sangat menakjubkan! Karena tarian mob memberikan banyak orang sebuah kejutan dan memberikan mereka emosi, itu digunakan dalam proposal atau pesta kejutan di seluruh dunia.
<Cast>
Boyfriend ( Donghyun/ Hyunseong/ Jeongmin/ Youngmin/ Kwangmin/Minwoo)
Maria, Takatuki Ayara, Akutu Sintarou , Sesita Naoto, Tachikata Hiro , Nakae Yuki, Sinoi Eisuke
Direktur : Fukuyama Sakuko
Cerita Asli : Sakura Ikifuki “Go Go Ikemen 5″
Pendukung : E ★ Everystar
Lagu Utama : Boyfriend “Koi No Mahou (Magic of Love)”
Produser : Excellent Films
Pengiklanan : Thanks Lab/Excellent Films
Film : GO GO IKEMEN 5
Official website Film: http://55ikemen.com
Source :  asian-hana.com
Trans Jap-Eng by Mone @BoyTeenFinite
Trans Eng-Ind by JYKmin @G_BoyfriendIndo

Comments

Popular Posts