[INTERVIEW/TRANS] 05.07.13 「GOGO Ikemen 5」 – BOYFRIEND “Apa yang akan kalian lakukan jika kalian menyukai wanita yang sama seperti member lain?”

        1 



Setelah debut di tahun 2012 di Jepang, seluruh single mereka telah menduduki TOP5 Oricon Chart. Film pertama yang BoyFriend mainkan “GOGO Ikemen” akan di rilis pada tanggal 6 Juli. Ketika perayaan film itu kami menanyakan beberapa pertanyaan-pertanyaan tentang film atau cerita cinta mereka.
Bagaimana perasaan kalian tentang film yang kalian mainkan itu rilis di Jepang? Apa pendapat kalian tentang alur ceritanya ketika kalian pertama kali mendengarnya?
  • Dong Hyun : Sejak itu adalah kali pertama kami bermain film, aku merasa gugup tapi sangat gembira. Ceritanya tentang sekolah jadi aku pikir itu sangat menarik. Dan, aku rasa cerita fantastis itu adalah cerita yang unik.
  • Hyun Seong : Aku sangat tersentuh, senang, dan gembira. Tanpa ada bagian karakter yang keluar dari dunia nyata, aku pikir karakter-karakternya sama , Aku dengan kami.
  • Jeong Min : Sangat gembira dan gugup! Aku pikir jika ini terjadi di dunia nyata, itu akan sangat menyenangkan!
  • Young Min : Karena itu adalah cerita yang tidak sulit, Aku pikir itu akan menyenangkan untuk di tonton. Aku harap banyak orang yang akan menikmati filim ini!
  • Kwang Min : Ketika aku pertama kali mendengar tentang bermain film di Jepang, aku merasa sangat tertekan. Aku juga merasa cemas jika apakah aku bisa acting bagus karena ceritanya seperti sebuah manga.
  • Min Woo : Aku merasa penasaran, gembira, dan sedikit cemas. Ketika aku pertama kali mendengar ceritanya, aku pikir itu sangat segar. Dan film ini dapat memperlihatkan karakter unik kami!

- Apa bagian yang tersulit dan bagian terbagus? Apa hal yang sangat kalian pedulikan ketika kalian acting?
  • Dong Hyun : Susah untuk acting dalam bahasa Jepang. Tapi itu membuat saya memper tajam bahasa Jepang saya jadi itu bagus. Aku mencoba keras untuk acting secara natural.
  • Hyun Seong : Aku tidak tahu bagaimana melakukan intonasi yang tepat untuk acting dalam bahasa Jepang jadi itu sangat sulit bagiku. Aku mencoba sangat keras untuk tidak menunjukkan kejanggalan ketika berbicara dalam bahasa Jepang. Staff dan pemain-pemain lain sangat baik dan kami membuat ingatan yang bagus.
  • Jeong Min : Susah untuk acting dalam bahasa Jepang….. hal tersulit. Aku mencoba untuk tidak menjadi canggung.
  • Young Min : Susah untuk mengingat jalurnya. Tapi itu adalah acting yang menyenangkan. Aku mencoba untuk menjadi natural dan memperhatikan untuk intonasi-intonasinya.
  • Kwang Min : Susah bagiku untuk berbicara dalam bahasa Jepang. Aku banyak berlatih dengan pengucapan dan intonasinya. Itu sangat menyenangkan pergi ke berbagai tempat yang belum pernah kami kunjungi.
  • Min Woo : Hal tersulit adalah acting dan pengucapan bahasa Jepang. Aku mencoba untuk tidak canggung. Tapi hal bagusnya adalah mempunyai tantangan baru dan itu sangat menyenangkan.
2
- Bagaimana perasaan kalian setelah menyelesaikan film?
  • Dong Hyun : Aku merasa seperti ada hal-hal yang dapat aku selesaikan dan berpikir jika aku akan acting lagi.
  • Hyun Seong : Karena ini adalah pertama kalinya acting, itu sangat memalukan untuk dilihat.
  • Jeong Min : Aku belum melihat keseluruhan filmnya tapi hanya melihat beberapa adegan. Aku merasa seperti “Kita melakukannya!”
  • Young Min : Aku melakukan yang terbaik tapi setelah menyelesaikan film ini aku merasa seperti ada pekerjaraan yang aku bisa selesaikan dengan baik.
  • Kwang Min : Kita semua menyaksikan trailer nya dan adegan kejadian bersama dan aku merasa malu.
  • Min Woo : Melihat kami acting secara canggungdalam bahasa Jepang, aku merasa sangat aneh.
- Dari sudut pandang kalian, siapa yang mempunyai karakter yang sama seperti kalian?
  • Dong Hyun : Jeong Min dan Young Min
  • Hyun Seong : Jeong Min. Karakter dan kepribadiannya sangat sama
  • Jeong Min : Min Woo!
  • Young Min : Mr. Jeong Min. Karakter yang suka menipu orang adalah sangat sama dengannya.
  • Kwang Min : Mr. Jeong Min
  • Min Woo : Mr. Jeong Min!
- Kelihatannya Mr. Jeong Min menang. Semua karakter adalah unik tapi bisakah kalian memberitahu kami apa yang sama dan apa yang tidak sama karakternya terhadap kalin?
  • Dong Hyun : Karakternya sama bagaimana aku adalah leader tim tapi faktanya jika aku pintar itu berbeda.
  • Hyun Seong : Aku tidak begiu tahu. Karakternya sama tapi berbeda.
  • Jeong Min : Kepribadian yang bersinar adalah kepribadian yang sama dengan ku!
  • Young Min : Kenyataannya kalau aku menjadi kejam tanpa aku tahu adalah karakter yang sama dengan ku
  • Kwang Min : Aku dan Sihoo (Karakter yang Kwang Min mainkan) sama sekali tidak mempunyai beberapa kesamaan.
  • Min Woo : Kepribadiannya sama dengan ku
Mr. Dong Hyun, kau menjadi leader di dalam film juga. Apa yang memori sangat membahagiakan dan memori tersedih ketika menjadi leader?
  • Dong Hyun : Ketika kami menerima penghargaan The New Artist setelah debut dan debut di Jepang. Aku merasa gugup tetapi senang
- Mr. Hyun Seong, kau bilang karakter yang kau mainkan sama dengan mu tapi berbeda. Apakah kau pandai memasak seperti karakter itu? Apakah kau biasanya memanggang?
  • Hyun Seong : Aku tidak biasanya memanggang tapi aku mempunyai ketertarikan dalam memasak makanan
- Mr. Jeong Min, adegan yang saat kau bermain piano dan menyanyi sangat menakjubkan. Apakah kau belajar untuk membuat lagu atau menulis lirik lagu? Apakah kau membuat lagu yang kau nyanyikan dalam film itu?
  • Jeong Min : Ya! Aku yang membuat lagu itu~!
- Mr. Young Min, Kau bilang kau sedikit mirip tapi sedikitnya karakter (yang mirip) itu adalah karakter dingin yang sama seperti Anda?
  • Young Min : Aku juga mempunyai sisi pemalu.
- Mr. Kwang Min, karakter mu mempunyai rahasia tapi apakah kau mempunyai rahasia juga yang tidak bisa kau beritahukan kepada member?
  • Kwang Min : Aku tidak mempunyai rahasia. Aku tidak merasa jika kami mempunyai rahasia
- Mr. Min Woo, kau bilang kepribadian mu sama dengan karakter yang kau mainkan tapi apakah kau berusaha keras dalam cinta juga?
  • Min Woo : Tidak, dengan cinta, aku tidak bisa bahkan menunjukkan jika aku menyukai orang itu.
- Young Min, Kwang Min, dan Min Woo, kalian sudah acting sejak kecil tapi bagaimana acting dalam film Jepang?
  • Young Min : Sulit untuk acting dalam bahasa Jepang
  • Kwang Min : Karena itu sudah lama acting, membutuhkan waktu bagiku untuk mengingat perasaanya (ber-acting)
  • Min Woo : Karena ini dalam bahasa Jepang, itu jalan yang sulit daripada acting dalam bahasa Korea.
- 5 laki-laki yang sempurna jatuh cinta pada satu orang perempuan adalah cerita tentang film ini. Apa yang akan kalian lakukan jika kalian suka dengan perempuan yang sama dengan member lain?
4
  • Donghyun : Aku akan mendapatkan perempuan itu.
  • Hyunseong : Aku akan menyerahkan (keputusan) kepada perempuan itu.
  • Jeongmin : Aku akan memberikannya kepada member yang lain. (Jeongmin oppa~ Kau terlalu baik)
  • Youngmin : Aku akan berusaha sekuat tenaga sehingga aku dapat terlihat oleh perempuan itu.(Fighting~)
  • Kwangmin : Aku akan menyerah. (Jangan putus asa oppa!^^)
  • Minwoo : Itu tergantung pada perempuan itu.(Minwoo Ah~ Kau sangat dewasa)
- Jadi, Apakah kalian mempunyai sesuatu yang kalian tidak bisa memberikannya kepada member lain?
  • Dong Hyun : Perasaan saya terhadap musik.
  • Hyun Seong : Nyanyian
  • Jeong Min : Musik
  • Kwang Min : Makanan (-_-")
- Adegan aksi nya sangat menakjubkan. Berapa lama kalian menyiapkannya? Apakah kalian mempunyai cerita tentang apa yang terjadi ketika pembuatan film?
  • Dong Hyun : Kami sangat tidak mempunyai waktu untuk latihan sehingga aku cemas tapi itu berakhir dengan sangat bagus.
  • Hyun Seong : Waktu persiapannya singkat tapi aku mencoba sebaik mungkin pada pembuatan film.
  • Jeong Min : Kami hampir tidak punya waktu untuk berlatih, adegan aksi tidak akan sebesar itu tapi kami belajar beberapa gerakan.
  • Youngmin : Kami tidak bisa berlatih. Kami belajar dalam jumlah periode yang kecil dan mencoba yang terbaik. Itu sulit dibanding yang saya pikirkan jadi saya ingat saya berpikir apakah saya bisa melakukannya?
  • Kwangmin : Kami memiliki sedikit waktu tapi kami mencoba yang terbaik dalam waktu itu. Kami tampil baik.
  • Minwoo: Kami melakukan syuting setelah mendapatkan sedikit pelatihan. Saya ingat bahwa orang-orang yang melatih kami dan staf yang mengatakan bahwa kami bagus dan bertepuk tangan untuk kami.
- Diakhir, bisakah kalian ceritakan kepada kami bagian terbaik dari film ini?
  • Donghyun : Akting yang menunjukkan kepribadian kita sendiri.
  • Hyunseong : Perhatikan dengan seksama pada bagian-bagian yang kami ambil secara berbeda. Kami menunjukkan kepribadian yang murni.
  • Jeongmin : Kepribadian yang memiliki karakter!
  • Youngmin : Adegan aksi yang kami coba untuk pertama kalinya.
  • Kwangmin : Adegan aksi yang kita semua coba.
  • Minwoo : Cara karakter yang menarik gadis itu.
- Terimakasih untuk waktu kalian. Kami menantikan untuk film ini

「GOGO♂Ikemen5」Released on the 6th of July!

5
Aktor: BOYFRIEND(Donghyun/Hyunseong/Jeoungmin/ Youngmin/Kwangmin/Minwoo)
Maria, Takatuki Ayara, Akutu Sintarou , Sesita Naoto, Tachikata Hiro , Nakae Yuki, Sinoi Eisuke
Dirktur : Fukuyama Sakuko
Cerita asli : Sakura Ikifuki “GO GO Ikemen 5″
Pendukung : E ★ Everystar
Lagu utama: Boyfriend “Koino Mahou”
Produser : Excellent Films
Pengiklanan : Thanks Lab/ Excellent Films
Film: GO GO IKEMEN5
Official website Film : http://55ikemen.com
(C)2013Movie GOGO♂Ikemen5 」
Source : news.kstyle.com
Trans Jap-Eng by Mone @BoyTeenFinite
Trans Eng-Ind by JYKmin @G_BoyfriendIndo

Comments

Popular Posts