Cinderella Movie

                                                    
                 
           Hai para reader, kembali lagi dengan kami disinii. Baiklah, Sebelum ke topik kami seluruh staff mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha^^. Alhamdulillah, kita semua masih diberi kesempatan buat mengikuti Sholat ied dan melaksanakan Ibadah Qurban.
         Oke langsung aja cuss ke topik pembahasan kita kali ini. Yaitu Cinderella. Nah, ini nih salah satu karya Disney yang juga nggak kalah keren dari karya" Disney yang lain. Hehehe, Pasti kalian dari kecil sudah pernah denger cerita ato pernah liat film kartun Cinderella kan? Gimana? cerita nya sangat menarik dan tentunya bikin kita trenyuh juga bukan?
       Nah, Cinderella versi ini juga begitu. Alur film ini hampir sama dengan cerita Cinderella" yang pernah kalian denger atau liat. Hanya saja, disini ditambahkan bumbu" cerita yang membuat film ini lebih bagus lagi.
       Contohnya, di Cinderella versi ini juga menceritakan pada saat si Ella/Cinderella ini masih kecil dan memiliki orangtua yang lengkap. Dia hidup dalam pelukan dan kasih sayang kedua orang tuanya.
       Ayah Cinderella (Ben Chaplin) adalah seorang pedagang sukses yang selalu pergi untuk berdagang. Dan setiap sang Ayah kembali dari perjalanan nya, Ia akan membawakan souvenir yang cantik untuk putrinya. 
     Tetapi, Cinderella muda (Eloise Webb)  sudah haru disapa dengan kepergian sang Ibu yang dicintainya. Satu pesan yang diberikan ibunya kepada Cinderella sebelum kematiannya adalah  " Have a courage and Be Kind" dimana pesan itu ditujukan agar Ella dapat menghadapi segala ujian dalam kehidupannya.
                                               
      Lalu, bertahun" kemudian Cinderella pun menjadi dewasa dimana Cinderella dewasa ini diperankan oleh Lily James. Sang ayah pun ingin membuka lembaran kehidupan nya yang baru dengan menikah lagi.
        Istri barunya ini bernama Lady Tremaine (Cate Blanchett), dimana ia sudah memiliki 2 putri yaitu Anastasia (Holliday Grainger) dan Drizella (Sophie McShera). Awalnya niat sang ayah untuk menikah lagi adalah agar ada seseorang yang dapat menjaga dan merawat Ella. Tapi ternyata, Hal itu terjadi sebaliknya.
       Setelah Sang Ayah meninggal, Ibu tirinya menjadi sangat semena-mena dan memperlakukan Ella seperti pembantu.Nah, disinilah Ella memulai kehidupannya yang menyakitkan. Ella selalu melakukan seluruh pekerjaan rumah sendirian. Ditambah lagi dengan kedua saudara tirinya yang benar-benar menjengkelkan. Mimin sendiri sangat kesal melihat perlakuan mereka bertiga-_- pengen rasanya mukul wajah mereka-_-. padahal itu cuman film dan sandiwara.
           Oke lanjut, Ella hanya punya tikus" kecil sebagai teman nya. Dia memperlakukan tikus-tikus itu dengan baik bagaiman selayaknya manusia. Terkadang dia juga mencurahkan isi hatinya kepada tikus" itu juga. Seperti teman" kebanyakan. 
                                
           Disaat Ella pergi ke hutan, Ella bertemu dengan seorang pemuda tampan yang mengaku bernama Kit(Richard Madden) dan bekerja magang disebuah istana. Padahal pemuda itu adalah seorang pangeran. Hahaha, Disini timbulah rasa cinta pada pandang pertamaaa XD.
           Karena pemuda itu, ia menjadi semangat lagi menjalani kehidupannya. Hingga pada suatu hari, Istana mengundang seluruh gadis yang ada di kota untuk mengikuti pesta dansa sebagai acara pencarian jodoh bagi sang Pangeran. Ella pun juga ingin ikut di pesta itu dengan harapan agar bertemu dengan Kit. Tetapi Ibu tirinya melarangnya dan bahkan merobek gaun milik ibu kandungnya.
          Ella sangat sedih dan putus asa. Tapi tiba" datanglah sosok wanita tua yang meminta susu yang dimana wanita tua itu adalah jelmaan dari Peri. Karena Ella telah membantunya, Wanita tua itu pun berubah menjadi peri dan membantu Ella untuk pergi ke istana tempat pesta berlangsung. 
          Peri itu memberikan kereta kuda, pakaian dan sepatu kaca yang sangat indah. Ella sangat senang. 
             Segera saja, Ella berangkat menuju istana. Di sana, Ella yang sangat cantik dan anggun menjadi pusat perhatian bagi seluruh tamu yang ada di istana. termasuk sang pangeran.
                                         
             Sang Pangeran mendekati Ella dan mengajaknya untuk berdansa. Ella pun menyetujuinya. Mereka berdua terlihat sangat serasi. Hingga membuat mimin ikut tersenyum maluu. Blushing Blushing ...
             Tapi pada pukul 00.00 ato tengah malam, Ella meninggalkan pangeran dan kembali kerumah. Karena pada jam tsb, sihirnya akan hilang. 
             Karena terburu" salah satu Sepatu Kaca Ella terjatuh dan hal tersebut menjadi petunjuk bagi Sang Pangeran untuk menemukan Ella. 
             Diseluruh kota ia cari untuk menemukan Ella. Dia memakaikan sepatu itu kesetiap gadis yang ada di kota. tapi tidak adapun salah satu dari mereka yang cocok. Hingga pada akhirnya mereka sampai di rumah Ella.
            Ibu tiri Ella mengunci ella di Loteng sehingga Ella tak lagi dapat bertemu dengan Pangeran. 
              Pada awalnya prajurit kerajaan tidak menyadari bahwa adanya satu lagi gadis yang tersisa. Tapi, berkat nyanyia Ella, Mereka pun kembali lagi ke rumah nya dan memeriksa ada tidaknya seseorang lagi di dalam rumahnya. 
                Lalu, Sang kapten pun menemukan Ella di Loteng dan membawanya ke Pangeran. Haha, lalu sepatu itu dipakaikan ke Ella oleh pangeran sendiri. Dan pasti kalian sendiri pada tau bagaimana kelanjutannyaa kannn? 
              wkwkwkwk XD baiklah cukup sekian cerita dari mimin. Maafkan mimin apabila bahasanya kurang enak dibaca ato tulisannya yang amberegull :'). Oke See you next time, Guys!
     

Comments

Popular Posts