#Castratopiasmada

          Yuhuuu, welcome back! setelah cukup lama hiatuss, akhirnya kembali lagi deh si mimin ini. wkwk, walau tugas sekolah menumpuk segudang, tapi biarinlahh. sekali-kali rehat sejenak dari tugas-tugas itu. Mampir dulu ke blog ini yang sudah lama tak disentuh. wkwkw
        Lanjuttt, beberapa hari yang lalu, tepatnya 1 September 2015, SMADA Madiun merayakan HUT yang ke 62 loo. Yuhuuu XD. Banyak hal menarik yang ada di dalam rangkaian HUT SMADA. Seperti Pesta Rakyat, SMART (SMADA More Than Art),kemudian SMADA Cup, Donor Darah, ET, dan di akhirnya nanti ada Puncak Pensi yang merupakan penghujung acara HUT SMADA yang ke 62.
        Rangkaian HUT yang pertama adalah Pesta Rakyat. Yang diadain tanggal 1 September kemarin. Pada waktu itu, Siswa siswi SMADA menlepaskan balon yang bertuliskan harapan masing-masing siswa.

        wkwkwk, seneng banget liatnyaaa XD. setelah pelepasan balon, dilanjutin jalan santai di sekitar madiun lo gaess. disitulah siswa-siswi dapat meningkatkan kekompakan mereka masing-masing.
        Yang istimewa pada jalan santai ini adalah masing" kelas itu ada maskotnya. Maskotnya ini menggunakan pakaian dari bahan bekas. Disini, kreatifitas siswa diuji :v waks. Tapi semua senang kokss.
      Lanjuttt, setelah berjalan santai riaa, ada berbagai macam perlombaan yang turut meramaikan acara pesta rakyat inii. seperti lomba poster, lampion, save the ball, bakar sule, dan juga makan krupuk yang pasti juga nggak kalah serunya gaess.
      Setelah tanggal 1, di terusin tanggal 5 Sept 2015 dimana eventnya itu ada SMART. Banyak hal menarik dan seru yang ada disini. Jadi, Lapangan SMADA itu, disulap menjadi seperti negeri dongeng.
           Dilapangan itu, digantungi lampion-lampion yang sangat cantik-cantik lo gaes. Dan menariknya, SMART ini dibuka untuk umum sehingga publik juga dapat turut berpartisipasi didalamnya. Berbagai perlombaan juga ada disana. Seperti Bazaar, akustik, vocal grup, dan tentunya juga ada Tari Kontemporer loo. kekeke,
        SMART ini dimulai sejak pukul 3.00 hingga 20.00 . Waks, kan seru malmingan di bawah lampion. Apalagi kalo sama si Doi XD
Udah yaa, sekian duluu. saatnya kembali ke rutinitas biasanyaa. Paii

Comments

Popular Posts