Indonesia Merdeka!

   Hello minna san:)
Ingat tanggal berapa ini? :\ haha, gak mungkin lupa dong. ini kan hari kemerdekaan negara Indonesia kita yang tercinta ini:) . udap pada upacara belum? tentu udah kan.
  Sebagai warga negara Indonesia yang baik, kita patut menghargai perjuangan para pahlawan yang berjuang atas nama negara Indonesia kita ini. tentu saja juga meneruskan perjuangan mereka ")9. meskipun tidak semudah yang dikira, tapi apa salahnya mencoba?. bukankah mengusir pahlawan itu juga tidak mudah? kita hanya perlu meneruskan perjuangan mereka, iya kan?
  oh ya, kali ini fumi nggak mosting tentang jepang, korea, thailand dan bla bla bla. tapi berhubung ini hari besar negara Indonesia, admin bakal mosting mengenai indonesia. yaitu film Merah Putih. meskipun udh telat Bingiitt, tapi gpp kan? toh, yang mosting admin cndiri:p
 ini admin dapet dr WIKI :) trus admin ambil garis besarnya aja :)

Untuk Sang Saka Merah Putih (bendera nasional Indonesia),

  Merah Putih merupakan film drama fiksi historis Indonesia yang dirilis tahun 2009 . Film ini dibintangi antara lain oleh Lukman Sardi, Donny Alamsyah, Darius Sinathrya, Zumi Zola, Teuku Rifnu Wikana, Rahayu Saraswati, Rudy Wowor, dan Astri Nurdin.
Merah Putih dirilis di bioskop secara nasional pada tanggal 13 Agustus 2009 di jaringan Bioskop 21 dan Blitzmegaplex. ya kan admin telat bangett -_-"
    Film ini berkisah tentang perjuangan rakyat indonesia melawan tentara negara belanda ")9. Amir (Lukman Sardi), Tomas (Donny Alamsyah), Dayan (Teuku Rifnu),Soerono - Zumi Zola, dan Marius (Darius Sinathrya) merupakan lima kadet yang mengikuti latihan militer di sebuah Barak Bantir di Semarang Jawa Tengah. Masing-masing mempunyai latar belakang, suku, dan agama yang berbeda. Suatu ketika, kamp tempat mereka berlatih diserang tentara Belanda. Seluruh kadet kecuali Amir, Tomas, Dayan dan Marius terbunuh. Mereka yang berhasil lolos, bergabung dalam pasukan gerilya di pedalaman Jawa. Disana,mereka menemui strategi untuk mengalahkan banyak pasukan Belanda.
    Begitulah sekiranya, kalo gak salah film merah putih ini sudah sampe volume 3 yang dirilis pada tahun 2011. keren ya >< btw ini diputar ulang di Sctv ~satu untuk semua~ malah  nyanyi. Ok, thats all. thank you very much for your attention. Paipai ~

Comments

Popular Posts