Highschool Debut (高校デビュー) Live Action Movie~

      Hello minna san :p!
   ketemu lagi dengan admin Fumi chan~~, kekeke. do you miss me? *Hug* miss you too. sebelum ke topik admin mau promosi dulu meskipun sedikit tidak penting, tapi mungkin juga berguna bagi kalian terutama ulzzang lovers, kekeke. diblog ini ada salah satu staff yang update tentang Ulzzang, terutama YU HA MIN, Han Ji Hoo, Song chan hoo. dia adalah seorang stalker yang sopan, her name is Brigita R.P. Kalo kalian kepingin tanya hal- hal mengenai ulzzang terutama mengenai mereka bertiga diatas, bisa follow twitternya  di @arisa_gensai , atau alternatif lain, melalui @FikriaaNurA. yang satu ini adalah twitter admin sendiri, soalnya admin Fumi dan Arisa satu sekolah+satu kelas, kita bisa saling bekerja sama untuk mejawab pertanyaan-pertanyaan kalian. atau mungkin ada yang mau memberi saran dan kritik bisa chat dgn kami di Cbox.
                                                    
    Ok, sekarang menuju ke Judul! HIGHSCHOOL DEBUT (高校デビュー) LIVE ACTION MOVIE adalah movie jepang yang dipimpin oleh Tsutomu Hanabusa berdasarkan Manga dengan judul yang sama karya Kazune Kawahara (manga), dan Yuichi Fukuda.
  Movie ini dirilis pada tanggal 1 April 2011 yang dibintangi oleh Ito Ono(Haruna Nagasima) , Junpei Mizobata(Yoh Komiyama), Masaki Suda (Fumiya Tamura) ,Rina Aizawa (Asami Komiyama), Yuki Furukawa( Yui Asaoka), Sae Miyazawa( Mami Takahashi).
   Menurut admin, film ini bergenre Comedy, Romance, dan Shoujo. pada saat pertama kali admin liat movie ini, admin sudah tertarik sama film ini. Junpei Mizobata yang sifatnya disitu Tsundere:) bikin admin penasaran bagian akhir movie ini.
 Plot :
     Haruna Nagashima mengabdikan dirinya untuk bermain softball diwaktu SMP nya. tetapi, setelah SMA, Haruna malah mengabdikan dirinya untuk mencari sosok kekasih. sayangnya, dia tidak tau bagaimana caranya. hingga pada suatu hari, dia bertemu dengan Yoh Komiyama dan membujuknya untuk menjadi Coachnya. Tentu saja Yoh menolak mentah-mentah karena dia tidak suka wanita, tapi akhirnya dia menyetujuinya. tapi tentu ada syaratnya,Haruna tidak boleh jatuh cinta padanya.
   Yoh mencoba untuk merubah penampilannya menjadi sedikit feminin, tapi sama sekali tidak cocok dengan figur badannya. Haruna lebih cocok dengan pakaian laki-laki, salah satunya adalah pakaian yang dimiliki oleh Yoh. Tapi, Haruna tetap berusaha hingga akhirnya ada perasaan yang aneh pada diri Haruna, ternnyata dia jatuh cinta dengan yoh.
 Apa yang terjadi selanjutnya? aknkah Haruna melanggar janjinya dan menjadi kekasih Yoh? begaimana dengan Yoh? apakah dia akan membalas cinta Haruna? haahah.. lihat saja movienya. di youtube ada, google apalagi.
  Oh ya , lagu temanya itu  dari 7!! loh,

Oke segitu saja, sekarang pukul 11.56 pm, udah malem. mimin harus bobogs. soalnya besok mimin mau Mudikk~~~ ke KEDIRI. ketemu sama Nenek tercintaa<3 paipai !
  

Comments

Popular Posts