Girlband Baru Korea - Singapura 'SKARF'

 
Satu lagi girlband baru yang siap memulai debut, jika miss A campuran Korea - Cina, Alpha Entertainment juga mempersiapkan girlaband bernama "SKARF" campuran antara Korea dan Singapura.

Nama kelompok sendiri diambil dari nama mode scarf atau syal yang sering dipakai saat musim dingin di Korea. Terdiri dari 4 anggota bernama Tasha, Ferlyn (Singapura) dan Jenny, Sol (Korea). 
SKARF akan memulai promosi debut di salah satu reality show MBC "Oh My SKARF" yang akan disiarkan tanggal 11, sedangkan debut albumnya akan dirilis tanggal 14 Agustus.
Ditangani oleh promotor YTree Media, SKARF sudah merilis beberapa teaser anggota awal pekan ini, video teaser individu dari setiap anggota juga ditampilkan pada halaman resmi website dan berbagai layanan jaringan sosial. Keempat klip video menunjukkan setiap anggota mengenakan gaun-gaun putih sementara potongan judul lagu mereka "Oh! Dance" juga dirilis.
Lagu-lagu Skarf dikabarkan ditangani oleh komposer R & B ballad Crooker Jung Yup dan salah satu anggota indie band Eco Bridge. 
MBC "Oh My SKARF" sendiri akan disiarkan sebanyak 5 episode, yang akan mengungkapkan perjalanan pembentukan kelompok serta perkenalan masing-masing anggotanya. Setelah itu mereka akan mengadakan showcase debut tanggal 14 di Seoul.






Comments

Popular Posts