Drama A Gentleman's Dignity Ditulis Ulang dalam novel




                     

Drama SBS "A Gentleman’s Dignity" yang cukup sukses menerima banyak perhatian kembali akan dibuat dalam bentuk novel kedua. Bagian pertamanya sudah dirilis pada tanggal 1 Agustus, dan novel kedua akan dirilis pada tanggal 13 Agustus.
Menutup episode pada 11 - 12 Agustus, Gentleman’s Dignity yang menerima banyak respon dari pemirsa atas kekompkan antara aktor Jang Dong Gun, Kim Ha Neul, Kim Soo Ro, Kim Min Jong, Lee Jong Hyuk da yang lainnya, serta dari keselarasan cerita yang ditulis oleh Kim Eun Sook dan diarahkan oleh sutradra Shin Woo Chul.
Cerita-cerita yang tidak bisa ditampilkan dalam drama akan dimasukkan dalam novel kedua. Hal itu karena waktu siaran terbatas, yang hanya bisa digambarkan dengan wajah aktor saja, jadi melalui novel tersebut semuanya akan ditulis dengan lebih detail sesuai naskah aslinya.
Pihak produksi drama, Hwa & Dam Pictures mengatakan, "Kami sangat gembira karena melalui novel ini akan dapat memberikan kenikmatan yang berbeda dari apa yang sudah dilihat penonton di drama A Gentleman’s Dignity. Kami berharap drama ini bisa meninggalkan kesan abadi ketika selesai tayang"
Banyak para penonton yang menunggu peluncuran novel A Gentleman’s Dignity, karena cukup menarik dimana biasanya drama diambil dari sebuah novel, dan ini sebaliknya.

Comments

Popular Posts