Respect

     
                                                 Hasil gambar untuk respect

   Dihargai.. bukankah itu yang selalu ingin setiap orang dapatkan. Tapi, untuk mendapatkan hal itu, bukankah mereka juga harus menghargai sesamanya? dengan begitu akan setimpal diantara keduanya.
         pangkat tinggi, harta melimpah, bukanlah apa apa jika tidak menghargai sesamanya. mereka itu, bukanlah menjadi apa-apa jika tidak ada orang lain yang membantunya. oleh karena itu, janganlah berbangga dengan materil yang dipunya. Ingat! roda kehidupan akan terus berputar, sehingga suatu saat kalian juga akan merasakan bagaimana berada di bawah
       Aku bukanlah seorang presiden yang memiliki pangkat tinggi, aku bukanlah para menteri yang bisa membuat peraturan-peraturan disuatu negara, aku juga bukanlah seorang anak pejabat tinggi negara, aku juga bukanlah seorang yang kaya yang bisa mendapatkan sesuatu dengan jentikkan jari. bukan pula seorang ustaz yang bisa menyampaikan kata-kata mutiara yang dapat menyejukkan setiap orang yang mendengarnya.
        Aku hanyalah seorang siswi yang hanya bisa berargumen dan menyumbangkan opini.  aku hanyalah manusia biasa yang juga bisa lelah dan melakukan kesalahan.
        Aku disini akan berusaha melakukan yang terbaik sekuat dan semampuku. untuk itu, bisakah kalian menghargai usahaku?
         Aku tidak memihak tidak pula curang, aku hanya ingin bersikap adil pada semuanya, sehingga tidak ada kecemburuan diantara mereka. Tidakkah kalian mengerti? kapan kalian akan mengerti? Kalian sudah  dewasa.
        dan bagi kalian yang merasa tidak dihargai, janganlah sedih... Allah tidak akan memberikan cobaan diluar kemampuan kalian, Ingatlah Allah Maha Tahu atas segala usaha kalian sekecil apapun.
         Dihargai bukan berarti gila hormat. Tapi perasaan saling pengertian antara sesama manusia. Show Your Respect To Others guys!

Comments

Popular Posts