Game Horror IB \(^_^)/





         Oi, minna-san. Konnichiwa. Genki? Yoroshiku nee? Pada siang terang benderang nan panas ini, mimin mau ngasih info buat kalian semua lohh, para readers yang terhormat! Udah pada tau belum tentang game IB? game Jepang horror romance yang paling mengesankan dan penuh dengan ironi.
       Game ini dibuat oleh creator yang sama seperti mad father loo guys. tapi, sejauh ini mimin sndiri pun belum pernah nyoba main mad father. mimin harus nata mental dulu=,=.
       Ib, adalah seorang gadis yang terjebak didalam Guertena's Gallery art. ditengah perjalanannya dia bertemu dengan sosok laki-laki yang tampann banget guys <3 bernama Garry dan ternyata Garry juga termasuk pengunjung dari museum yang juga terjebak di museum tsb. nah, sejak saat itu mreka bekerja sama agar dapat keluar dari museum yang penuh dengan hal2 mistis trsebut.
      Nah, bagi para readers yang terhormat. mimin kasih saran nih yaa, JANGAN PERNAH PERCAYA DENGAN MARY, nih saking pentingnya mimin bold, capslock+ merahin kata2 trsbut. Mary adalah salah satu bagian dari si Guertena itu. She's Liar !.
        Di game ini, Bunga adalah nyawa. ==" kalo kita atau ib memiliki bunga bewarna merah yang maksimal memiliki kelopak 5. mimin nggak tau juga sih, yang 5 itu bunganya ato kelopaknya. ah, whatever. intinya gitu.


        Sedangkan Garry bewarna Biru, yang maksimal memiliki klopak sebanyak 10 buah. nah, dan si Bitch(Mary) ini memiliki bunga bewarna kuning. tetapi, itu sebenarnya bukan bunga lo, readers! itu fake Flowers! makanya jangan percaya sama tuh anak.
        Kalo gak salah, di game ini memiliki beberapa ending, yang pertama Ending dimana Garry Mati :'( nah, di End ini ada beberapa Part.
  1.  Together, Forever : kita akan keluar bersama the bitch dan menjadi saudaranya
  2.  Forgotten Potrait  : Nah, ini yang paling nyesek, guys! kita, keluar dari gallery sendiri. dan kalian akan melihat lukisan The Hanged Man berubah menjadi Garry yang tertidur. nah, itu sebenarnya garry yang sudah meninggal :'(
  3. Ib All Alone 
  4. Welcome to the World Guertena : di End ini, kita , Garry dan The Bitch akan mnetap di Guertena. nah, disitu lo semua bakal di kenalin dengan teman2 Bitch. seperti manekin nyebelin itu, terus boneka yang sama sekali tidak cute itu dan yang lainnya. gue mah ogah dapat ending ini. :p
  5. A Painting's Demise: Di ending ini Mary bakal keluar dari Museum itu sendirian. tanpa kita. dan keluarga kita, bakal di rebut oleh si Bitch
       End yang kedua adalah End dimana Garry tidak Mati.
  1.  Memory's Crannies : Di End ini kita/ ib dan Garry akan keluar dari Museum itu, tetapi Amnesia. mimin pernah dapat End ini. sungguh ironi yang menyakitkan :'(
  2. Ib All Alone
  3. Promise Reunion: Kita/ Ib dan Garry akan keluar dari Museum. pada awalnya kita lupa dengan apa yang terjadi, tetapi nanti kita ingat kembali setelah bertemu dengan Garry.  mimin juga pernah lo dapat end ini :D
Nah, itu beberapa info yang mungkin dapat membantu kalian, para readers yang terhormat. Aku ingetin lagi Mary is Dangerous! be careful if you play this game. buat mama bangga jika main game ini! :) ja, ittekimasu! pai ;)

Comments

Popular Posts