Tips N' Trik Gaya buat Si Skinny

                Punya body super slim, sebenarnya sih gampang - gampang susah , dalam mencari pakaian . Bahkan , beberapa cewek sering curhat, kalo mereka punya masalah khusus ketika memilih baju. seperti kurang pede , atau canggung ketika tampil didepan umum. Well , tubuh skinny ada baiknya memberikan perhatian tersendiri dalam menyiasati gaya berpakainnya. 
                Untuk Tampil Cantik , terkadang kita harus jeli memanipulasi pemilihan style tanpa meninggalkan kenyamanan si pemakainya . Padu padan yang oke dan benar , dijamin menjadikan tampilan skinny terlihat sempurna . Kita intip rulesnya yukk :)
                                              Wajib Dicatat!!.
    Tubuh mungil pastinya tidak ada masalah dalam hal bergaya . So , intip beberapa style yang Dianjurkan .biar kamu yang bertubuh kurus biar lebih berisi dan semakin stunning pastinya . Aw!!
                                         1. Aksen Kerutan atau Ruffles
          Kerutan dan detail ruffles ,memang sangat ampuh ngasi efek body lebih berisi , kamu boleh memilih bagian yang memakai detail tsb. Misalnya lengan atau badan .
             
                                         2. Berbahan Rajutan.
          Bahan rajutan lebih tebal dari bahan lain.So bahan rajutan lebih cocok buat kamu yang bertubuh slim . Dan jangan ragu-ragu memilih warna - warna segar dan menyala , yah . Weits , berani dong !
                                         3. Mix n' Match Style Tumpuk
            Keuntungan punya body skinny adalah bebas buat mengkreasikan imajinasi kamu dalam menumpuk numpuk baju . kamu boleh menumpuk beberapa pieces pakaian .Misalnya menggabungkan kemeja atau t-shirt dengan rompi , vest , atau sweater , hasilnya? super cute! 
                                        4. Motif Horizontal
           Kayak yang udah kita tau , garis horizontal akan memberikan kesan lebar pada tubuh. Jadi , udah pasti ini motif yang cocok untuk menyamarkan tubuh kuus dan menyulapnya jadi lebih besar .  
                                       5. Warna Cerah
            Warna cerah seperti putih , Kuning ngejreng, biru terang , atau shocking pink , sangat ampuh untuk membuat tubuh terlihat besar loh . 
                                       6. Rok dengan model Rimple
             Buat yang hobi pake rok , kamu bisa mencoba rok dengan lipatan-lipatan seperti model rimple . rok jenis ini membuat  tubuh bagian bawah lebih berisi.
                                       Wajib Dihindari!!...
             Well , tubuh mungil sih sebenarnya gg ada hambatan dalam memilih apa yang mau dipake , Tapi, ada baiknya kamu juga menghindari model - model pakaian yang memberi kesan semakin kurus. Apa aja yah?? ini dia kebetannya ...
                                     -Terlalu Ketat
               kalo kamu punya body yang sangat tipis dan pengen buat nutupinnya , sebaiknya kamu menghindar baju - baju yg terlalu ketat.soalnya terlalu ketat dan menempel pada tubuh , bakalan semakin menegaskan bentuk tubuh kamu.
                                    -Model Pakaian Yang Longgar
               Emang sih , model pakaian yang longgar sekarang lagi nge-Hits banget . Tapi , kalo terlalu besar dan longgar justru bikin kamu terlihat semakin kecil dan kurus.
                                     - Bahan tipis dan lemas
                bahan pakaian yang tipis dan lemas , pastinya tidak membantu menambahkan volume tubuh , dan biasanya justru akan membuat tubuh kurus semain terlihat
                                     -Motif Vertical 
               kebalikan dari cewek- cewek bertubuh besar yang terbantu dengan motif vertical . sebaiknya cewek bertubuh kecil menghindari motif tegak lurus ini. Karena garis vertical akan membuat kamu terlihat lebih kurus dari efek yang ditimbulkan.
                                      -Warna Gelap
             sering denger kan kalo warna gelap itu memberi efek manipulasi melangsingkan tubuh seseorang. So, kalo kamu mau body skinny kamu semakin terlihat kurus , sebaiknya hindari warna - warna gelap

Comments

Popular Posts