Underwater Photography - madha ar

Hai gaes
Jumpa lagi

Kali ini saya bakal bahas sedikit tentang underwater photography. Selamat membaca
Jangan lupa kritik saran nya yaa


Underwater Photography atau dalam bahasa Indonesia kita sebut sebagai kegiatan Fotografi bawah air merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan untuk dilakukan pada saat Scuba Diving. Begitu banyak objek dibawah air yang dapat kita jadikan objek foto, dari keindahan terumbu karang, birunya air, ikan-ikan, mahluk-mahluk kecil (macro), atau manusia itu sendiri.

Untuk menjadi seorang fotografer bawah air yang baik, tentunya modal utamanya adalah menjadi seorang Scuba Diver yang baik, terutama dalam hal buoyancy serta pengalaman menyelam yang cukup. Tanpa kemampuan Scuba Diving yang baik tentunya kegiatan fotografi dibawah air akan menjadi kurang maksimal bahkan bisa berpotensi untuk membahayakan.

Atau kalau tidak ingin diving anda bisa melakukannya dengan snorkling saja. Karena anorkling bisa untuk pemula / orang yang tidak pandai berenang. Karena hanya dibekali pelampung atau kaki katak saja anda bisa melakukan underwater photography, namun jika hanya snorkling anda hanya bisa melakukan wide angle photographer.

Karena saat ini sudah jaman modern sekarang peralatan untuk underwater photography tidak terlalu sulit dicari. ada banyak sekali kamera yang bisa digunakan untuk underwater phototgraphy
atau jika tidak ingin membeli kamera bawah air anda bisa menyewanya di satu tempat dengan persewaan alat snorkling. Misal kamera dibawah ini
ini ada koleksi underwater photography saya


Sebenernya ada lagi yang lain. Tapi gak bisa saya share disini. Masi diikutin lomba hihihi😂

Comments

Popular Posts