Tampil simple, menarik dan trendy dengan Sepatu North Star Slimmer Coral dri blibli.com

                                         
         Oi oi oi para readers XD senang sekali bertemu kalian  yang masih setia menemaniku di kala sepi #eaaa. Apa kabar? Pasti baik dong? Nah, kali ini lebih baik kalian rehatkan badan kalian sejenak, jernihkan pikiran kalian sekejap dari segala hazebeizeh dan tetekbengek yang membuat penat dan lesu di wajah kalian. Dan tentu saja, sambil ngopi-ngopi atau ngemil.. kalian mampir baca-baca sejenak disini. Lebih bermanfaat dan sangat berguna bagi kalian. Terutama bagi kalian para fashionista sejati.
        Para fashionista! Hal2 terpenting bagi kalian apa sih?hmm.. Apapun jawaban kalian...Yang pasti sesuatu yang berbau penampilan,kan?
 
Nah, ini nih.. salah satunya sepatu. Sepatu merupakan salah satu hal yang diperhatikan ketika kalian sedang maen atau hangout bareng temen-temen kalian kan? Terutama kalau hangoutnya sama si doi. Benar tidak? 
          Bayangin aja... Wajah kalian sudah oke, baju kalian sudah mantep, lalu ketika mata si doi menatap sepatu kalian yang nggak klop dan nggak banget buat si kaki, tentu saja respon si doi bakal berubah 70%.  Di tambah lagi kalo sepatunya itu sudah kumuh, kotor, kekecilan, dan parahnya itu solnya udah menganga 90 derajat :v
        Nahh, udah sepatutnya tuh sepatu kalian di replace dengan sepatu yang lebih cocok buat kaki kalian. Contohnya nih kaya sepatu North Star Slimmer Coral ini.


Tampak dari kejauhan

Tampak depan atas

Tampak belakang

Tampak samping dan bawah

                Nah,  dari penampakannya  kan udah sipp banget tuh. Simple, Trendy, desainnya menarik dan pastinya tuh nyaman di kaki. Terus selain itu cocok banget buat tampil casual ketika hangout bareng si doi. Ya nggak? Kalo bagi mimin sendiri, tuh sepatu tipe mimin banget. Berhubung mimin suka hangout sama temen dan suka banget dengan segala hal yang berhubungan dengan casualitas.Jadi, keinginan untuk memiliki pasti gede banget kan? :D dan tentu saja, lebih membuat kita tampil PeDe di depan temen atau si doi :v
               Apa sih kelebihan sepatu ini? Sepatu North Star Slimmer Coral ini memiliki slip on shoes. Sepatunya itu dalam warna solid polos yang keren, Jahitannya rapi, kancingnya pun juga detil. Upper : Canvas, PU, PVC, dan Outsole: Rubber / Vulcanized, PU, PVC ( Direct Injection) Materialnya pun dari Kulit pervorated. Sipp banget dah pokoknya.


   

                Lalu, sepatunya sih udah kalian banget. Terus enaknya beli dimana ya? Nah, daripada kalian ribet-ribet cari dan masukin satu persatu toko di kota kalian yang pasti udah ngehabisin bensin, mana cuaca luar kadang tak mendukung banget, belum lagi dengan rutinitas kalian yang padet banget hingga kalian nggak sempet buat nyari dan belum tentu dapetkan? Nah...  Disini, mimin kasih deh dimana kalian bisa dapetin that shoes secara langsung, cepat, dan efektif
             Jeng jeng jeng! Langsung aja, kalian mampir ke review sepatu North Star Slimmer coral di blibli.com. Big Choices Big Deals. Kenapa sih kok di blibli.com? karena, di blibli.com memberikan pengalaman berbelanja online yang aman, nyaman, mudah, menyenangkan, dimana saja dan kapan saja.

  • Koleksi lengkap untuk semua kebutuhan Anda
  • Menghadirkan lebih dari 40.000 produk pilihan dari 11 kategori yang tersusun sistematis
  • Cicilan 0% Semua Produk
  • Untuk kenyamanan dalam berbelanja, Blibli.com menghadirkan fasilitas Cicilan 0% untuk semua produk dengan tenor cicilan hingga 12 bulan.
  • Gratis Pengiriman Seluruh Indonesia
  • Blibli.com memberikan layanan Gratis Pengiriman ke seluruh Indonesia.
  • Customer Care 0804 1 871 871
  • Blibli.com menghadirkan layanan Customer Care yang siaga membantu Anda dalam berkonsultasi atau bertanya seputar produk dan layanan kami.
  • Jaminan Pengembalian Produk
  • Untuk kepuasan dalam berbelanja, Blibli.com memfasilitasi layanan pengembalian produk dengan batas waktu klaim 15 hari setelah produk Anda terima.
  • Sistem pembayaran yang mudah, aman dan terpercaya
  • Menghadirkan pilihan metode pembayaran yang bervariasi dan aman dengan sertifikasi VeriSign dan Credit Card Fraud Detection System.
  • Promo
  • Jadikan momen belanja online menjadi lebih menyenangkan dengan beragam promo menarik yang dihadirkan di Blibli.com.
Berikut review nya :


          Gimana cara belanjanya? Gampang ajaa.. Tidak perlu mengeluarkan dan menghabiskan banyak tenaga kok. Kalian cuma butuh klik klik saja. Nah, seperti pada saat mimin ingin membeli sepatu casual. 
     1. Buka browser dan ketikkan blibli.com
2. Setelah muncul menunya kalian klik Fashion Wanita

  

 3. Nah... tahap selanjutnya adalah menentukan apa yang akan kita beli. Misal kita ingin beli  baju yang cocok buat kerja.. Nah, disitu sudah tersedia bermacam model dan jenis baju yang sangat menarik hati. Tapi, karena disini mimin ingin membeli sepatu North Star ini, maka mimin klik deh Sepatu casual.
 


4. Maka, munculah berbagai review sepatu casual seperti gambar di bawah ini... 

 


Nahh, dari review blibli.com inilah mimin bertemu dengan sepatu North Star Slimmer Coral dan ternyata..setelah mimin membaca deskripsi produk ini, hati mimin pun terpikat. Cocok banget dengan gaya dan style mimin sehari-hari.  
 4. Tinggal mimin klik gambar sepatu nya dan setelah itu pasti akan muncul review dari sepatu ini...

                                       
                  Nah, setelah sampai sini, kita dapat mengetahui detil dari sepatu ini. Seperti berapa harganya, apa bahannya, bagaimana modelnya, dan hal-hal lainnya.
      5. Setelah merasa suka dan klop banget dengan si North Star Slimmer Coral ini, lalu mimin  pilih deh ukurannya. 
      6. Setelah itu klik menu 'Beli' yang tercamtum di bagian kanan review.
      7. Lalu akan muncul menu dibawah ini nih... 

 
 
             Ingat, sebelum melanjutkan ke tahap selanjutnya, periksa dulu ukuran dan jumlah yang diinginkan. Pastikan sesuai dengan keinginan kita. Setelah itu, baru deh kalian klik "Lanjutkan Pembayaran"
          8. Lalu kita isikan alamat pengiriman. Ingat! isikan secara benar, jujur dan lengkap. Jangan sampai terjadi kekeliruan didalamnya. 

   

              9. Lalu, tahap pembayaran. Disini, kita di suguhkan berbagai macam metode pembayaran yag dapat digunakan. 

  
Pilih salah satu dari 5 macam metode diatas.


               10. Setelah lengkap semuanya, barangpun siap dikirim. Udah.. ditunggu aja sambil ngopi, ngemil, bercanda bareng temen.. Barang pasti sampek. Dan tentunya pengemasannya pun sangat memuaskan bagi konsumen.
            Udah.. belanja aja di blibli.com !

Comments

Popular Posts