Pembacaan Naskah Drama To The Beautiful You

Drama SM Entertainment yang akan disiarkan SBS, To The Beautiful You yang diremake dari manga Jepang Hanakimi, baru-baru ini sudah mulai mengadakan pembacaan naskah.
Beberapa bintang utama seperti Sulli f (x), Minho SHINee, Lee Hyun Woo, Kim Ji Won, Lee Hyun Ah, Ki Tae Young dan yang lainnya, duduk bersama-sama mendiskusikan naskah di ruang latihan Pusat Produksi Ilsan SBS Broadcasting.
Menandai peran utama pertamanya, Sulli sangat cocok dengan karakter perempuan dalam kedok laki-laki Goo Jaehee. Sementara Minho mencermati petunjuk dan keterangan karakter Kang Tae Joon dari sutradara Jun Gi Sang dan penulis Lee Young Chul untuk fokus membawa karakter tersebut menyatu dengan dirinya dan membuat lebih hidup.
Lee Hyun Woo juga mempelajari karakternya sebagai Cha Eun Gyul, sementara Kim Ji Won aktif membaca naskah untuk karakter Sul Han Na. Aktor senior Lee Han Wee dan Lee Ah Hyun membantu para yunior mereka sepanjang sesi pembacaan naskah drama.
Wakil produksi drama mengatakan, "Semua aktor yang hadir bersama-sama memberikan semua masukan mereka untuk membuat drama ini lebih sempurna. Kami percaya bahwa kombinasi dari semangat para aktor muda dan pengalaman para aktor senior akan melahirkan sebuah produksi drama yang besar."
To The Beautiful You didasarkan pada manga Jepang populer Hanazakari no Kimitachi e yang bercerita tentang seorang mahasiswi Goo Jae Hee (Sulli), bergabung sebuah sekolah laki-laki dan menyamar demi membantu idolanya Kang Tae Joon (Minho) meraih medali emas olahraga lompat tinggi .
Drama ini rencananya akan akan premiere akhir agustus di stasiun televisi SBS.

Comments

Popular Posts