Lee Min Ho Sangat Serius Dengan Karakter Prajurit Kerajaan

Peran pertama drama sageuk Lee Min Ho, memang menyita perhatian besar dari media dan juga para penggemarnya yang mencapai jutaan di beberapa negara. Baru-baru ini SBS kembali merilis foto karakter prajurit kerajaan yang diperankan oleh Lee Min Ho.
Tampil cukup karismatik dengan baju besi prajurit Goryeo, rambut keriting menyapu sebagai pemanis serta pedang di tangan, Lee Min Ho membuat para penggemarnya semakin tidak sabar untuk segera melihat bagaimana aksinya dalam drama tersebut.
Lee Min Ho memainkan karakter dari Choi Young, prajurit khusus yang bertugas melindungi raja. Tapi setelah menjadi kecewa dengan permainan politik dari pekerjaannya, dia meninggalkan tugas untuk sebuah kebebasan sebelum akhirnya bertemu denga Yoo Eun Soo (Kim Hee Sun) yang datang dari zaman modern.
Salah seorang yang terlibat dalam produksi drama mengatakan, "Disaat waktu istirahat dari syuting, Lee Min Ho terus menerus mengkoreksi akting untuk benar-benar memasukan dirinya ke dalam karakter Choi Young. Dia tidak mau menampilkan typecast (memainkan peran dari tipe tertentu) tetapi ingin menampilkan akting realis (presentasi)"
Drama "Faith" akan segera tayang pada tanggal 13 Agustus.

Comments

Popular Posts