Bali :*

Hello para pemirsa sekalian :)))) miss me? sini-sini aku kasih permen :) apa kabar? baik kan pastinya. dan bagi para pemirsa yg lagi akitt cemungudth yaw ")9 doain deh cepet sembuh, dijamiin doa anak sholehah manjur *Cuih wuek*
       okey, sudah lama nih admin hiatus:( belakangan ini admin sibuk sih, biasalah orang penting*ambil sandal* hahaha, nggak ini beneran. admin emang sibuk. minggu kemarin aja ada 4 mapel ulangan. tp untungnya minggu ini cma ada 1 mapel doang. selain itu selama 5 hari, admin gak ada di kota istimewa Madiun ini. tp admin lagi hijrah ke pulau B-A-L-I !!
     sebelum admin bercerita panjang tentang pengalaman admin nih, apa yg kalian pikirkan pertama kali ketika denger kata bali? pasti macem2 kan, ada yg Kuta, Kecak, barong, surfing, kembali dan bikini mungkin juga ada bg si otak mesum, hahaha bercanda kok.

ja, kemarin kan admin baru pulang dari bali nih, jdi kenangan2 masih membekas dihati *cess* dibali admin ngunjungin byak tmpt nih, seperti pantai sanur, pantai kuta, tanjung benoa, tanah lot, GWK, bedugul, tari kecak, barong, joger, sukawati, krisna dll. sebenernya yg bikin capek itu perjalanannya dari madiun ke bali. jalan2 wisatanya sih nggak capek sama sekali. malah itu yang membahagiakan bingitt *huuu pamerr*
         pertama kali yang admin kunjungi adalah pantai sanur..
        Disana mimin lihat sunrise:) tapi sayangnya mendung jadi sun nya gk kelihatan waktu rise. pantainya keliatan tentram gitu*yaeyalah* . oh ya poto diatas itu hasil jepretan arisa chan loh. baguskan? kekeke. disana admin gila2an sama temen admin tuh. bener2 suasana kebersamaannya yang gak bakal terlupakan.
      nextt-- admin menuju kertalangu. disana, admin makan2 terus sama mandi. didalemnya juga ada shopping baju oleh-oleh. tapi mimin gak beli apa2, hemat uang.
      terus admin ngelanjutin perjalana menuju ke tari Barong!! >< sumfeehh keren n funnyy disana menn. nyesel deh kalo dibali gak mampir ke situ. nih admin pamerin potonya
       itu si barong. ceritanya dia lagi maen dihutan, terus ketemu sama seekor kera yang merupakan temen dari si barong itu. eh, taugak.. yang ada dibalik topeng si barong tadi, ganteng banget loh. waktu senyum itu keliatan loh manisnya, terus admin ngintip2 dikit, ternyata dia kece abis men >< temen admin sampe ngefans sama barongnya. orang yg ada dibaliknya maksud admin.
Si kera yang juga kece. keliatan waktu dia kedip2in matanya itu. ><
 terus ininih, yang bikin perut ane sakit. si duo kocak plus mesum_-_,,

mereka jago ngomong banged, asal ceplas ceplos tuh. tapi merekalah yang membuat susane makin rame lagi. kekeke, duo kocak- duo kocak, ckckck :)
       Nextt-- admin pergi ke istana kepresidenan tampak siring, disitu admin dkk merupakan tamu kehormatan loo, setelah masuk, beneran deh.. itu beautipul banget O.O sayangnya, admin gak boleh bawa kamera waktu disitu. gak tau knapa. yang penting nurut aja, dari pada berabe nanti jadinya.
     terus admmin pergi ke pasar seni sukowati, disitu kita harus pandai2 nawar loh, minimal 1/2 dari harga yang ditawarkan. jadi kalo misal harga semula 50.000 tawar jadi 25.000, kalo gak mau naikin dikit. kalo masih gak mau, tinggal tuh penjual. tapi jangan lupa tebalin telinga ya.. karena mungkin kalian dapet celotehan yang kurang menyenangkan untuk didengar.
    nextt-- setelah itu kita nonton tari kecak api. ininih yang bikin gue menganga O.o anjir tuh, keren banget  >< apalagi yang meranin ramanya, walaupun perempuan, tapi kece abis. kalo tuh rama laki2 bakal gue pacarin tuh rama *flat*. nih video nya, maaf kalo goyang2 kameranya, soalnya waktu itu admin histeris ><

sehabis tari kecak api, dilanjutin dengan Tari sanghyang dan tari jaran. sorry lagi, admin gak nampilin poto, soalnya waktu itu baterai admin sekarat. jadi bisa kalian cari sendiri tuh di google, pasti ketemu.
        setelah itu, admin dkk menuju ke hotel, terus makan malam dilanjutin dengan Boker (bobok keren maksudnya, jgn salah paham). sumfehh, capek bener, mana tidurnya jam 11 san. jadi kita bangunnya ketelatan.
      nextt--besoknya kita ke Garuda wisnu Kencana a.k.a GWK. disana kita sudah disambut dengan patung tangan dewa wisnu. tau gak, tangan dan badannya pisah. gaktau kenapa -_-" inineh photonya

nah, gambar diatas adalah si dewa wisnu. dia adalah dewa pemelihara. dan Garuda wisnu kencana itu adalah tunggangannya. entah kenapa gue seneng banget sama cerita2 kayak begitu. seperti Krisna, ramayana, bima, mahabarata, dll. biasalah cah sejarah *eprett* ininih pict dari Garuda wisnu Kencana
       nextt--- admin menuju ke tanjung benoa, disana admin mengunjungi pulau penyu menggunakan kapal. 1 kapal berisi maksimal 10 orang, dan setiap 1 orang membayar 50.000 rupiah. perjalanannya nyenengin banget lohh, liat nih admin dapet foto dengan orang korea >< kalo gak salah namanya eunjoo, dan parahnya dia gak ngerti bhs inggris, jadi kita itu minta potonya dengan isyarat camera. dan akhirnya dia mudeng -_-"

habis itu kita kembali lagi ke pantai menggunakan transportasi yang sama, yaitu kapal -_-", disitu kelompok gue dibentak loh, sama teman dari nahkoda kapal_-_ "tidurlah, jangan ribut, tidur. ribut aja!" sumpah, nakutin bener. mana orangnya brewokan lagi O.O. oh ya admin lupa, waktu dipantai, admin ketemu sama 3 cowok oriental lohh, niatnya mau foto, tapi tiba2 aja orangnya hilang, entah kemana.
      nextt-- kita pergi ke KUTA !!!! yup, disitu kita harus ganti mobil dulu, dasi bus ke chevrolet. jauh banget ya. udah, gak penting masalah itunya, yang penting itu kita sampe di KUTA!!!, niatnya disana kita mau cari cowok oriental, tapi susah banget buat nemuin, yang ada para Bule-_-. tau gak dipantai itu kita cuma lari kesana-kemari tanpa arah dan tujuan-_-" dan para bule natap kita dengan tatapan bingung-_-". ah, gak peduliah.

udah segitu aja, sebenernya masih banyak lagi wisata yang kami kunjungi, tapi tangan admin nanti keburu keriting+bantet. thanks udah menjadi pembaca yang setia. :))) paipai