Zelo Membicarakan Masa Lalunya Sebelum Debut

                                           
Anggota termuda dari boyband B.A.P, Choi Jun Hong atau dikenal Zelo, baru-baru ini berbicara tentang masa lalunya sebelum debut. Dari Mokpo, Zelo harus menempuh perjalanan jauh menuju tempat pelatihan musik di  Gwangju.

Sehari-hari Zelo kecil pergi ke tempat latihan tanpa keluh kesah meski kadang, itu menurutnya sangat berat dan sulit.

"Saya pergi dengan naik bus dari Mokpo - Gwangju sehari-hari pulang pergi. Ongkosnya tidak murah. Saya rasa saya harus mencoba lebih keras lagi, dan ketika berpikir tentang orang tua saya yang selalu mendukung saya. Saat itulah saya mulai belajar bagaimana cara menyimpan dan menghemat uang"


Meskipun pada awalnya banyak yang pesimis akan keberhasilan Zelo, namun melihat upaya tanpa henti dan kemampuannya untuk tetap rendah hati, mereka mulai melihat Zelo berbeda.

Suatu hari Zelo memiliki kesempatan untuk bertemu beberapa musisi Korea.

"Suatu hari, sunbaes Dynamic Duo datang ke Gwangju. Di sana, dua sunbaes mengambil foto bersamaku. Tentu saja mereka mungkin tidak hanya mengambil foto dengan saya, tapi saya benar-benar bahagia, karena sejak saat itu Saya menyukai sunbaes Dynamic Duo (tertawa)."

Tidak hanya sebatas foto-foto saja, saat itu Zelo juga mendapat kesempatan untuk berdiri satu panggung dengan  Dynamic Duo sebagai bintang tamu pada acara Natal.

"Untuk memperingati Natal, Dynamic Duo merayakannya di salah satu tempat Gwangju dan saya tampil di atas panggung mereka sebagai bintang tamu. Saat itu saya bernyanyi Solo, dan pada kesempatan itu juga, saya bertanya kepada mereka 'bisakah mengangkat saya untuk jadi seorang penyanyi', tapi mereka bilang itu sedikit sulit karena mereka akan segera menjadi tentara. (Tertawa) Itu adalah kenangan yang tidak akan saya lupakan"

Sebelum debut Zelo tidak hanya terfokus pada bernyanyi dan menari, ia juga menyelesaikan sekolah formalnya, dan seperti semua orang, Zelo juga memiliki seorang guru spesial yang sangat dicintainya.

"Saya sekolah SMP di Mokpo dan saya memiliki guru yang paling baik,  namanya Jo Hyun Jin yang membimbing saya selama tiga tahun. Saya dan teman-teman sering mendapat kesulitan dalam belajar dan hal-hal lain di kelas. Saya sering meminta saran kepada guru saya, dan dia mengatakan, 'Sangat penting untuk terus melakukan apa yang kamu suka.' Saya menjadi lebih bersemangat karena nasihatnya dan terus bekerja keras pada nyanyi, menari dan belajar."

Comments

Popular Posts